Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

14 February 2012

Valentine oh Valentine

Happy Valentine's Day everyone ;)
let's spread love on the day of love ! :D

Mari kita mulai dengan cerita gue di pagi hari. Okay, gue bangun lebih awal karena gue sangat excited dengan valentine. Padahal biasanya gue hanya menganggap hari ini hanyalah hari biasa yang sangat gak penting buat dirayakan... hihihi

Tidak dengan valentine kali ini.
Hhhmm kenapa berbeda? Karena gue ... hhhmm... finally melakukan hal nekat pertama gue di tahun 2012.

Gue memang merencanakan akan memberi cokelat pada Bambang...yeah siapa lagi kalo bukan ke Bambang? Tapi gue berpikir lagi.... GUE MALU BANGET.
Jadi pengen gue batalin aja.

Sabtunya ketika gue shopping cokelat buat temen-temen gue, gue sengaja gak beliin buat Bambang karena masih ragu. Esoknya, gue bela-belain deh beli karena entah kenapa ada sesuatu merasuki diri gue.

Gue memang sudah punya rencana akan 'mengungapkan' perasaan gue ke Bambang dalam tindakan yang berbeda. Norak memang , gue akui itu.

Gue membelah dua cokelatnya. Ini sangat JELAS apa maksudnya ;) Dia mungkin gak sadar kata-katanya menusuk hati gue...

Singkat kata gue menulis begini : "Cokelatnya gue belah 2 'sengaja'. Gue mungkin udah gak suka sama lo lagi. Tapi berhubung ini kali terakhir gue liat elo jadi gue kasih"

Begitulah.

Bagaimana kisah gue memberinya? Itu lebih rumit lagi.

Gue udah kayak induk mau bertelor waktu bel istriahat pertama berbunyi. Hal pertama yang pengen gue lakukan adalah .... ke toilet. Setelah itu rencananya gue mau konsultasi ama guru agama gue buat ujian praktek minggu depan. Masalahnya, kelas Bambang berada di depan ruang guru persis. Jadi... begitu gue buka ruang guru, WESSS orangnya lewat.

Harusnya itu menjadi moment yang tepat untuk gue memberikan cokelat pada Bambang. Ia sendiri. Tapi batal gue lakukan. Gue MALU banget nget nget.

Waktu yang tepat kedua datang ketika dia jalan ke kantin. Kelas gue memang samping kantin , jadilah... WESS lewat lagi. Tapi gue masih BELUM berani.

Saking jengkelnya temen gue liat gue yang gak ngasih-ngasih dan melewatkan 2 moment pas untuk ngasih cokelat, dia panggil temen gue satunya. Yang mengenal Bambang dan berani banget deh anaknya.
Ia berani karena  dia tidak berada di posisi gue pastinya.

DAN pada akhirnya, Bambang keluar dari kantin sehabis membeli minum.
Gue jantungan waktu temen gue 22nya menyegat dia dan bilang "Natasha mau kasih lo cokelat tuh"
Gue dengan lemes dan pengen mati ngasih cokelatnya.

Epic. Dia bilang apa? "Gue gak diracunin, kan?"

Okey sudah begitu saja.

Yang pasti gue sukses jadi kepiting rebus hari ini dengan tambahan scene kalo temen gue bilang ke Bambang "Eh kasih tasha cokelat yah pas White Day" OMG x_x #speechless

I'm pretty sure you guys can guess why this valentine is so special for me :)

I just TOLD to him that I don't like him anymore!! WOOO , feels freedom!

Actually, I can't take my eyes off you :) But I have to... because if I don't , until when I'll forget about you? a month? a year? 5 years? or even I can't forget about you in my whole life?

Enough for the drama.

I just want to thank Bambang :) Thankyou for made this day so meant for me.
I bet I won't forget this valentine.

"And even if the sun refused to shine , even if romance ran out of rhyme ... you would still in my heart until the end of time... you're all I need my love my valentine..." <3

 I love you

From my deepest heart

Natasha

Happy Valentine's Day once again! :)

PS : Pesta cokelat *dancing*
PPS : Happy Birthday to my beloved puppy , Nicholle Fony Von Wonderful Joy :)wooo you turn 2 :') #cantbelieve
PPPS : Ujian Praktek mendekat! Щ(˚Д˚щ)

No comments:

Post a Comment