Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

19 April 2012

Morning Post

Wednesday , 18 April 2012


See... gue gak nyangka ini beneran hari terakhir gue belajar di SMP. Rasanya.... rasanya gue mau teriak gue mau nangis gue mau melakukan apapun sih buat memperpanjang waktu belajar gue di SMP setidaknya beberapa hari lagi :') Sayang , gue gak punya wewenang sedikit pun. Hiks.
Dan gue juga bertanya-tanya dalam hati , kapan gue bisa ketemu Bambang lagi? Well, yang ini sih gue hapus, karena... gue yakin gue bakal move on , nanti SMA. Seperti gue move on dengan "ergh" ke SMP.
Tapi gak tau juga kalo gue gak bisa ._____.
Lanjut, gue deg-deg an dengan UN. Gue sebel sama sekolah gue yang baru latihan ngisi LJK UN hari ini. Sementara kita masuk-masuk lagi udah UN! grrr -_____- ya sudahlah, hanya butuh ketelitian :[
Uhmm, gue latihan baca berita lagi dengan teman gue buat lomba abis UN, dan... gue mulai cukup lancar. Meski nyandet banget pas comment tentang politik.......... rasanya gue harus banyak-banyak belajar politik biar gak terbelakang -______-
Sebenarnya hari ini yang paling mengusik jiwa gue itu pas pulang sekolah... abis gue latihan :(
Gue liatin bambang... muter kesana muter kesini. Yeah, people who's falling in love with someone does do something silly , stupid , and embarrassing... If you don't, well... I doubt it.
Dan gue liat dia sekali lagi sebelum gue pulang... bersama ayu. Seperti tidak cukup aja gue liat dia pas di gereja.... hah. Capek.
Karena kejadian itu mendadak semuaaaaaa hal menyakitkan yang pernah dilakukan pada Bambang yang tidak ia sadari , menghancurkan sedikit demi sedikit hati gue ini.... gue putuskan untuk mematikan rasa ini. Ok gue udah keseringan janji dan pada akhirnya gue ingkari sendiri, tapi ....... ah :( Gue  udah mau UN dan gue gak mau stress gara" masalah cowok. Titik.
Tidak terjadi apa-apalagi sih di rumah...... eh tunggu.  Gue sebel sama nyokap yang MASIH BELUM menyetujui perpisahan :( *ngambek*
Well, yang terakhir....... gue liat livestream Liam Payne :') , ngantuk sih liatin mukanya doang terus dia ngomong macem"... meski dia yang paling gue sukai tapi tetap saja ngantuk .___________.
Mungkin gue terlalu ngantuk sampai setelah dia offline dan gue matiin komputer, gue langsung ketiduran.

Yey!


Thursday , 19 April 2012


Gue bangun pagi. Yeah jam 6 pagi. Sangat teramat jarang seorang Natasha di hari libur bangun jam 6 pagi!!! Mukjizat memang masih ada rupanya.
Dan oh yeah apa yang gue dapatkan pagi ini? Setelah mengganti pm gue ke "H-4 #UN" mendadak gue dapet chat dari seseorang yang mengatakan "good luck UN nya yah..."
Thanks. Big Thanks.
Gue hanya mampu berpikir lagi dan tentu saja mencurahkan isi pikiran gue kesini. Gue terbayang lagi dengan kata pendeta kemarin yang khotbah buat kebaktian di sekolah gue kemarin.....
Dia bilang kalau bukan hanya kesehatan fisik aja yang diperlukan menjelang ujian begini tapi juga kesehatan psikis kita.
Well, secara keseluruhan kondisi psikis gue baik-baik saja. Tapi gara-gara kejadian kecil nan konyol ini gue jadi kepikiran lagi.
Jadi , sebenernya apa mau anak ini? Kemarin dia lewat samping gue juga , dia buang muka dari gue. Dan sekarang ngucapin good luck? Well, gue anggap saja sebagai dukungan dari ADIK kelas kepada KAKAK kelasnya.
Gue bisa aja memperpanjang masalah ini dengan, sikap dia yang on-off gitu ke gue... kenapa kau? tidak ingin kehilangan fan-mu yang udah mau lulus ini? Fine.
Sebenernya gue ini sebel , selalu begitu.... giliran gue udah mau berusaha move on berusaha fokus aja deh sama tetek bengek sekolah , dia selalu nongol ngapain lah bikin gue kembali lagi suka dia. Dan giliran gue meneruskan perasaan ini, dia........ acuh.

Pengen rasanya ngapainin dia gitu biar dia berhenti.

Argh , ujian semakin dekat :')

God Bless Me.


Love
Natasha , a student who has ability to awake if she realizes she's running late.

PS : Good luck kakak kelas 12 , hari UN terakhir :D

No comments:

Post a Comment