Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

14 April 2012

Short Diary

Friday, 13 April 2012

Hari ini sekolah gue ada perayaan paskah di gereja. Dan gue sebenernya agak males dateng karena udah 3 in 1 , cuma bentar , dan temen gue pun gak masuk.
Akhirnya setelah dibujuk teman gue yang lain dan mbak gue , gue pun mengalah dengan masuk.
Sesampainya di gereja, gue masih di dalem mobil menunggu teman gue itu dateng. Karena agak malu yah jalan sendiri ...
Gue sesekali membalikkan badan melihat apakah teman gue udah sampai apa belum. Dan ketika gue membalik badan, gue melihat pemandangan yang........... ergh.
Gue menyadari udah gak punya perasaan lagi dengan Bambang dari situ. Gue liat dia dan Ayu.
Yeah. Mereka datang berdua!!! Dan mana katanya mereka udah putus. Mana buktinya???
Gue jelas aja kaget. Agak sedih sih ... dalam hati mengalun lah lagu One Direction yang I Wish :

"But I see you with her , walking tearing me apart cause you don't see. Whenever you with her I'm breaking, oh how I wish that was me" ( dengan ralat sedikit)

Setelah itu yah udah sih , mereka berdua masuk lewat pintu belakang. Gak lama setelah kejadian itu temen gue dateng dan kita pun masuk.

Oh hari yang cukup buruk.


Saturday , 14 April 2012

Pagi gue diawali dengan kejadian buruk. Sopir gue telat bangun. Dan rumah dia depok yang jaraknya 40 menit dari rumah gue. Alhasil gue terpaksa naek taksi dengan mbak gue.
Gue cukup telat pas sampe sekolah... 
Sebenernya gak ada apa-apa sih tadi. Cuma hasrat gue pengen makan bubur belum tersalurkan karena gue udah terlanjur makan makanan rumah :'( padahal lagi ngidam berat.

Tetapi ada beberapa hal yang melanda pikiran gue tadi :

1) Mak gue gak ngizinin ke Bali dan dia gak mau bayar uang ke Bali padahal terakhir pembayaran minggu depan. Padahal kalo dibatalin pun gue tetep harus bayar 100% , dan mak gue mau marah ke sekolah. Ergghh
2) Hari terakhir pemantapan hari sabtu :') -> harusnya seneng yah .______.
3) Waktu belajar gue di SMP udah di ambang maut. Tinggal 4 hari lagi :') 
4) Gue belum dan gak mau SMA :(
5) Gue pengen nonton dan jalan-jalan seharian, tapi rencana itu dirusak karena guru fisika tercinta gue memberi tugas yang banyak untuk hari senin esok. Merdeka!  

Satu hal.... gue jadi ketagihan baca novel bahasa inggris. Hihihi meski ada beberapa kata yang gak familiar tetapi baca aja dah. Cerita novel memang lebih seru dibaca dari bahasa aslinya, masih pure istilah kerennya. Dan lumayan kan menambah vocabulary :D


Selamat Weekend.

Natasha

PS : Selamat berjuang kakak-kakak kelas 12!!! (•̀_•́)ง 




No comments:

Post a Comment