Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

02 June 2012

9a 2011-2012

Ah kayaknya baru kemarin gue nge-post tentang 8C 2010-2011 udah kelas 9 aja! Dan gila. Kelas 9 kerasa se - werrr doang. Gue sedih loh cuma bentaran di 9A. Dari 3 kelas yang gue tempati, kayaknya 9A paling asyik :') T

Ah langsung aja deh gue kenalin makhluk-makhluk yang mendiami kelas 9A.

1. Agnes ( Betis , Om *piip* , Tante *piip* , Caplang ) ♥♫•

Agnes itu yang paling diam cerewet di kelas :D Dia itu orang ambon dengan marga ... *ehhh . Dia juga yang paling sering kena dikatain nama papa-mamanya. Dia juga sering kena omel guru ( terutama Pak Yanto gara" berisik :p dikatain caplang lagi sama pak yanto ). Agnes dapet gelar ter-narsis di kelas.
Dia cocok sekali memerankan peran judes bareng andrew. K-Poper

2. Aileen † *

Aileen itu salah satu yang diam di geng timur ... kayaknya agak malu-malu kuching gitu yah. Gak salah deh dapet gelar ter-jaim di kelas :) Temen 9 tahun sekolahku <3

3. Andrew ♠♣

Andrew itu katanya sih salah satu cowok ganteng di kelas. Dia tinggi-kurus berkacamata. Dia diem" gitu nilainya bagus-bagus. Dia adalah pangerannya Claudia pas ujian praktek drama Snow White.
Dia mendapat predikat cowok ter-jaim di kelas. Karena yeah! Dia diam sekaleh! Dia salah satu cowok yang menang adu panco lawan chelsea.

4. Chelsea ( Lebar , busway , cheldut , chelcool , leher , necksy , om *piip* , tante *piip* ) ♥†♠ •
Chelsea teman 2 tahun kelas gue ini sih gak berubah. Masih yang paling diem  cerewet , yang suka dikerjain , yang paling ramah dan easy going sih kayaknya. Semua suka chelsea =D Dia rank 4 lho di kelas. Chelsea itu masih cucunya lao shi miauw lan dan ratu panco P1. Chelsea yang kalo makan gak dikunyah ini dapet predikat ter-lucu di kelas. Dia sering ketauan makan di kelas lho! hahaha


5. Claudia ( Idung , om *piip* , tante *piip* , jambu , bison ) ♥♣*

Claudia masih murid terpintar seangkatan. Dia juga masih pemegang predikat hidung terbesar. Uhm claudia adalah gadis berbehel yang mendapatkan peran Snow White di ujian praktek lalu bersama prince andrew :D , claudiaaaaaa anak pak haryadi. Seketaris kelas yang mendapatkan predikat terpintar . Yaiyalah yah....

6. Erikka †*

Erikka adalah anggota IFNES bersama teman-temannya. Dia bersahabat dengan feli di kelas dan michael... Erikka temasuk murid rajin dan prestasinya pun cukup baik. Hidup erikka.

7. Esther ( Om *piip* , tante *piip* , Botak ) ♥♣ ♫

Esther itu ratu panik sekelas. Dia mudah digelitiki , mudah dibohongi , mudah dipaniki , mudah dikerjai , yah Esther itu polos. Dia anak migrasi dari Bilingual. Esther itu dapet gelar terlebay di kelas , dia suka bagi-bagi permen cokelat itu loh , esther anak kumon sejati & good at english ! 

8. Feliciana ( Peko ) ☺♫

Aduh masih ngiri deh sama feli yang kidal :'( Dia ituuu heboh juga sih anaknya yah. Salah satu yang cerewet di gank barat. Teman 3 tahun sekelasku di SMP <3 Soulmate nya erikka di kelas. One of IFNES.

9. Ferdy ( Bochan ) *

Ferdy sering sekali tidak masuk. Dia katanya sih demen anime jepang gitu :| Addict dengan komputer sepertinya... Ehmmm, suka salah seragam ( kalo kata agnes ) . 

10. Firstanny ( Finny) † ♫

Finny masih kembaranku :p Dia juga sering gak masuk kayak ferdy... Finny uuhhhmmm jago men-desain dan dia deket sama mama gue .. salah satu mantannya ada di kelas ini juga loh... hhmm 

11. Jason ( Tante *piip* , Jasun ) † ♠

Jason itu paling jail. Dia pernah membuat pak haryadi marah besar dan suer deh gue takut banget pas pak haryadi marah. Dia pernah juga deh gak sengaja nyamplok pak yanto juga. Dia jago nge-drum + futsal juga. Uhhmm dia dapet predikat ter-cakep di kelas. Dan jasun pula yang suka nuker-nuker barang orang!

12. Jennifer ( Jenpret , Om *piip* , Tante *piip* ,  Mrs Malik ) ♥ ♫ •

Sdri Jennifer yah have to admit yang paling dekat denganku. Kami duduk sebelahan sih yah. Seorang atheis yang masih belieber dan sekarang bertambah jadi directioner juga. Jenny ratunya bikin orang addict & sakit! :(  Jenny masih diceng"in sama Yere. Uhmm dia sering kena omel guru gara" BERISIK . Mendapat gelar ter-messy di kelas! It's true! Bendahara kelas.

13. Joshua ( Ahau , Aho *pak heru* , Om *piip* ) •

Ahau duduk di depan gue dan dia lah yang mempoluerkan gaya "HAHH??" cengo bego ala nya :p Jadi anak gue pas drama ujian praktek. Uhmm sering kena omel guru juga. Bawel .___. Jebolan 7A dulu.
Kalo kata temen" gue sih mirip kyuhyun SuJu dia dapet predikat ter-lemot di kelas. 

14. Lauren ♠ *

Lauren uuhhhmm masih kurus" aja kayak dulu. Masih pacaran ama ST *eh gak tau jg deh ... Masih jago basket. Uhm meski agak pasif di kelas , prestasinya cukup baik kok. Hidup mami lauren !

15. Livia ( Syon ) ♫

Syon juga salah satu korban bullying 9A. Dia suka banget dikerjain sama stephanie , yohana , dll deh. Dia memang anak polos sih tapi lucu dan baik kok :p Syon suka dibilangin sebenarnya dia itu cakep tapi giginya maju! Parah yah... dapet predikat ter-lemot di kelas :P Nih gadis diem" jago piano! *envy

16. Melliza ( Meli ) ♣ ♫ *

Meli salah satu anak pandai di kelas 9A juga lho... ehhmmm dia berkacamata... dia duduk di depan meja guru. Dan honestly, dia-lah simbol murid rajin sebenarnya :) Diam-diam bermain piano. Dan wow  harus liat dia story telling karena dia punya bakat itu :-) Digossipin sama micul! K-Poper. Seketaris kelas yang sangaatt rajin.

17. Michael ( Micul , Tentara Cina ) ♣ ♫ •

Micul uhmm mungkin cowok terpintar di kelas bersama Andrew. Dia berkacamata , berbehel , diam-diam les piano juga. Anak lao shi. Tulisannya rapihhhhh banget. Digossipin sama meli. Teman di lab komputer gue =D Dan dia cerewet untuk ukuran cowok.

18. Natasha


My famous quote , popularized by Timothy  : Menunggu nasi mateng itu lebih bikin galau dibanding nunggu hati lo terbuka buat gue -_____-


19. Norman ♠

Norman duduk di sudut pojok kelas disamping Meli. Uhm, dia diem-diem aja di kelas , mungkin karena temennya di kelas lain. Sering sekali diperhatikan oleh lao shi. Suka bola seperti yang lain.

20. Olivia ( Ope , helm , olipiggy ) ♠ • *

Opeee duduk di ujung kelas. Dan dia salah satu yang rusuh di kelas :-) Usil sekaliii.... suka ngerjain orang" termasuk gue .___. cinta berat sama justin bieber dan agnes monica. Rambut nya lucu ( and that's why she called helm ) , gambarnya bagus lho bagi gue :D hidup ci ope!!

21. Regina ( Reg , Om *piip* , Tante *piip* ) ♠ • ♫

Regina soulmatenya Ope di kelas. Duduk di depannya. Dia sering korban bullying ahau & mendem.
Nama bapaknya sering banget disebut karena kebetulan sama dengan salah satu guru yang mengajar kita. Jago basket seperti ope. Sepertinya mempelajari bahasa peranis...

22. Regita ( Tata , Tante *piip* , Edwin ) • * ♥

Tata adalahhh cewek tertinggi di kelas ini. Dia uuhmmm apa yahh... cukup berpengaruh di kelas. Suaranya kencanggg :'( Dipanggil edwin gara" katanya sih salah manggil orang .... Jago bahasa mandarin dan menghafal. Bijak. Moody. But at all dia keren karena suka bawa makanan enak :') salah satunya yang marak adalah kuaci. Bendahara kelas. K-Poper

23. Rizky ( Mendem , Om *piip* ) ♠ •

Rizky menjadi salah satu yang paling kena dikatain. Sering kena omel guru gara" gak bisa diem.
Kapten futsal. Rambutnya selalu membuat kehebohan tersendiri. Chelsea dan agnes pernah menemukan gel gatsby nya di tas. Diledekkin dengan beberapa cewek. Mendapat gelar terlucu di kelas.

24. Samuel ( Sammy, Brewok , Tante *piip* ) ♠ ♫

Sammy uhm kalo ngomong gak jelas. Sering kena omel juga gara" punya statement tersendiri yang beda dan rajin bengong. Jago ngegitar dan mungkin basket... Beatlemania. Yang mempopulerkan game 'melotot' gak jelas itu... komplotan gank ahau & vj.

25. Sherly ♣ ♫ ☺

Sherly duduk di sebelah kananku.... dia jago sekali matematikanya. Dia rajin juga. Dia juga mudah panik. Sherly suka dikerjain juga lho gara" pipinya mudah memerah itu dia diledekkin suka sama banyak cowok di kelas. Mukanya manis :) Matanya indah! Mendapatkan gelar terjudes di kelas. Dia wakil ketua kelas 9A :)

26. Stephanie ( Phanie , Om *piip* , Tante *piip* , betis?) •

Stephanie uhhmm teman dekat gue waktu kelas 7. Dia duduk di ujung kelas satunya lagi. Cerewet. Teriakannya mantep juga. Anak yang aktif di sekolah. OSIS. Pacar timothy. Bertampang bule tapi Indonesia banget kelakuannya (?) Uhmm... suka diledekkin pak yanto... mendapatkan predikat tercakep di kelas.

27. Timothy ( Timo , Cimi , Ijuk ) • ♠

Sampe sekarang gue menganggap dia mirip banget sama yang maen jadi ikal di laskar pelangi. Rambutnya emang ikal dan kayak ijuk. Gue kagak ngerti deh kenapa dia dipanggil cimi. katanya cimici fried chicken apalah itu. Anak futsal juga dan addict. Pacar stephanie. Suka ngelucu & ngejayus. Duduk di tengah papan tulis. Ketua kelas 9A. Rajin tidur dikala sempat. Mendapat gelar termanis di kelas.

28. Verdian ( Vj , veje , fei , koped ) • *

Vj adalah yang paling koped di kelas begitu kata agnes. Rajin meminjam segala bentuk alat tulis & meminta kertas ulangan pada orang terutama agnes. Rajin ngobrol dan tidur. Sering ditegur guru. Dan disensiin sama Ms Jeanne , entah kenapa. Pacar fei. Lao shi kerap memanggilnya "Veredian". Pernah mengaku punya kembaran namanya... *lupa*

29. Yeremia ( Yere , bentil , kutil ) ♫ •

Yere uhm mengaku yang paling gaul di kelas. Duduk di jajaran depan. Baginya jebe itu gay. Diceng"in sama teman saya, Jennifer. Mendapatkan gelar ter-messy di kelas. Termasuk cowok pintar di kelas. Sering kepergok ketiduran. Pernah kepergok dengerin lagu di kelas. Pengagum Ne-Yo.

30. Yohana ( Yo , Yoha , Yohanes ) ♫

Menurut gue yohana itu cewek sesungguhnya di kelas. Menurut gue sih dia manis dan badannya pun langsing *maksudnya gue ngiri :'( * ditaksir guru PMR & fotografi sekolah =D dan sepertinya pun banyak guru yang naksir yohana :-) rajin dan dirinya pun turut membantu menaikkan nilai rata-rata 9A. Cewek ter hi-tech di kelas :) Dan oh iya suaranya yahuuuuudddd!

 Badge info :

♥   My Close Friends
†    Church Activist
♠   Good at Sports
 •   Talkative
♣   Smart 
*   Good at Draw
☺ My 3 years classmates
♫ Good at Music / Vocal 

Denah kelas :

19  16  | 27  29  28  09
17  03  | 11  23  13  24
06  08  | 05  12  18  25
14  15  | 22  04  01  21
26  30  | 10  07  02  20

GB                  GT

Ket :
GB itu Genk Barat. Orang yang duduk di daerah situ yang lebih kalem dan serius belajar. As I see
GT itu Genk Timur. Orang yang duduk di daerah situ yang lebih berisik dan gak serius belajar.

Wali Kelas : Ibu Keke T Aritonang <3

Uhm ini aja yang bisa gue persembahkan terakhir kali buat kalian teman-teman. Maaf jika ada komentar gue yang menyinggung hati kalian :-) gue menulis ini sih kebanyakan berdasarkan pandangan umum & sedikit pandangan pribadi gue :)

Hehehe

I love you guys <3 Will miss study again with youuu :'((

CONGRATSS FOR MY 9A'S friends who've graduated todayyy :')

For Andrew , Claudia , and Esther yang dapet nilai sempurna di pelajaran Matematika! uwooo

Best of 3 of 9A :

1st : Claudia yang gagal merebut juara umum tahun ini :( beda 0,10 dengan anak bilingual.
2nd : Melliza!!!
3rd : Sherly!!!

Congrats to you guys <3

Thanks for the memories 9A!! Love ya!

Natasha
PS : Boleh protes kalo gak terima dengan karakter kalian =D



No comments:

Post a Comment