Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

02 June 2012

I'm Graduated!!!

My School's Graduation Medal 
Okayyyy akhirnya selama 3 tahun mengenyam pendidikan di sekolah menengah gue lulus juga hari ini:D rasanyaaaaa sedih pastinya ninggalin sekolah tercinta yang gue idam-idamkan sejak di SD :')
Tapi disisi lain gue udah merasa gak betah di lingkungan yang menurut gue semakin canggung buat gue. Atau guenya kali yah yang makin canggung.
Sekolah gue aminnya lulus 100% :) dengan 17 orang mendapat nilai 10 di pelajaran Mat dan 2 orang di pelajaran IPA.
Sebagai salah satu murid angkatan 2012 merasa bangga juga lhoo nilai rata" kita keren" tahun ini :D mat sama BI bisa 9! Ipa sama inggris 8 koma lebih.

Meski masih kalah jauh sih dari SMPN 1 Denpasar yang berhasil meluluskan anak dengan NEM SEMPURNA 40,0.
Ngomong-ngomong NEM uuhhhmm kayak SD gue masih aja betah stay di 5 :p yep tahun ini gue memboyong NEM 35,10 dengan Nilai BI 96 (uwoo , sepertinya profesi penulis perlu dipertimbangkan lebih serius lagi =D) , IPA 90 (UNBELIEVABLE target gue kesampean :') ) , Mat hanya sukses meraih angka 85 sementara terendah Inggris 80.
Ada apa dengan Inggris? Karena gue gak bisa :') gitu aja sih. Padahal gue demen Inggris... padahal gue suka pelajaran Inggris. Yah sudahlah, Tuhan belum mengizinkan =D

Puas tidak? Tidak juga. Tapi kalau Tuhan ngasihnya segini doang ya sudah... mau gimana lagi... meski agak sedih sih liat nilai gue ada yang tidak sesuai harapan :) Mungkin lain kali , hehehe

Aduh speechless gue rasanyah.
Gak tau lagi mau bilang apa :')

Gue flashback aja kali yah.........

Pas MOS rasanyaaaa masih terasa pertama kali kenalan sama agnes , nade , vera dan bahkan musuhan ama raymond dikjaya... ah rasanya sudah lama sekali :')
Kelas 7 masa" gue lagi labil dan tentu saja masih norak baru jadi anak SMP :')  Gue inget sekali kakak kelas gue pada benci ama gue gara" ngebet jadi OSIS dan sejak gue sadar gue semakin gila dan gue end up jadi murid biasa aja :D
Pengalaman" pun juga gue dapatkan.
Gue nyoba tuh rasanya nge band di sekolah dan sumpah gue malu banget sama Debora :') Jatuh cinta sama kakak senior (hihihi) , nyanyi sendirian di hadapan sekolah , aktif paduan suara , BOLOS pelajaran ( gue inget banget noh pelajaran pak yanto :')) gue kabur ke UKS dan ngumpet disanaa ) , tidur di kelas , dan dipanggil guru , ke ruang BK , dihukum lah , semuanyaaaa terjadi begitu saja :')
Lalu gak lupa juga gue membentuk gank Seven Degree yang takkan kulupakan :')
Debora. Stephanie. Jesslyne. Theresia. Nadearma. Pinky. I loph u :) Although I'm not close with any of you anymore well I still consider you guys as my best friends :)

Yeah Natasha di kelas 7 adalah si Bad Girl yang bahkan dapet nilai 58 untuk pelajaran mat di rapotnya :)

Oh dan gak ketinggalan berbagai masalah menimpa gue di kelas 7 yang membuat gue menjadi lebih dewasa sekarang. Masalah teman yang membuat gue depresi itu rasanya mengubah cara pandang hidup gue banget!
Gue juga belajar banyak tentang cowok. Gimana gue ngerasain di-brengsek-in cowok yang membuat gue jadi males lagi bergaul ama cowok -_____- sakit hati seperti biasanya, dan yeahhh love at first sight with someone you might know as Bambang.

Di kelas 7 juga gue ngerasain punya kelas ter-brengsek selama SMP :)) it's fun experience by the way. Dan yang terpenting gue juga kehilangan sahabat gue dari SD , Debora yang pindah keluar kota :(

Naik ke kelas 8, si Natasha yang bacot pas kelas 7 berubah menjadi quiet. Mengapa? Mungkin karena gue terpisah dengan teman-teman gue semuanya. Gue gak punya temen di kelas 8C :) Ironis yah. Gue hanya cukup mengenal baik dengan Michelle yang kebetulan anak buangan juga. Gue inget banget sedihhh dapet kelas buangan. Rasanya gue benci banget dan pengen segera mengakhiri masa kelas 8 gue.
Tapi justru disanalah gue mulai mengenal lagi pengalaman 'dunia baru'. Dimana gue dituntut untuk berteman dengan orang-orang yang tidak dekat dengan gue sebelumnya.

Finally my friendship with my 7th Grade's friends over and replaced by my new friends whom I call them De Rainbow.
Sedih sih gara" deket ama temen baru temen lama gue jadi menghilang :( semuanya jadi sibuk dengan teman-teman baru mereka semuaaa.. Hiks.
Sejak kelas 8 juga gue resmi jadi Natasha , the quiet *ehhh enggak deh pas semester 2 kata bu tince gue cerewet (•̅_•̅)* yah maksud gue quiet sih selain gue diem anaknya gue juga gak mau bikin ulah lagi. Sebisa mungkin gue menghindari masalah yang gak penting :).
Akibat gue tidak memiliki teman , gue jadi lebih fokus belajar. Dan hasilnya hasil prestasi gue meningkatt!!!!
Tapi sejak punya teman gue nge-drop lagi =D apalagi gue kenal sama makhluk bernama Jennifer. Dia mengenalkan gue dengan band bernama Big Time Rush dan untuk pertama kalinya gue addict dengan band -____- Thanks to Jenny.

Di kelas 8 jangan salah gue tidak dapat masalah. Gue sempet musuhan sama Michelle. Tapi karena kedewasaan kita (aseek) , kita bisa nyelesain sendiri dan BAM! berteman lagi hingga sekarang.
Di kelas anak pintar dan juga lucu" dan berisik ini gue merasakan indahnya SMP *behhhh. Ada miss april yang membuat semangat belajar bahasa inggris. Ada bu tati yang membuat pelajaran mat menjadi dua kali lebih menyeramkan dan membuat stress. Dan ada bu sur yang ngasih tugas terkeren sepanjang masa, buat FILM <3 14 Hari Mengejar Cinta... ahhh ... Frutang FC.... ahhh.

Masalah cowok? Oh gue selalu berhadapan dengan manusia bernama Bambang ( bukan nama sebenarnya lho! nama aslinya pasaran tapi agak unik ) , gue inget bisa SMS-an sama dia 3 hari , hehehe.
Dia masih cakep dulu... sekarang enggak (•̅_•̅) tapi gue tetep kok menganggap lo sebagai ADIK sekarang, hehehe. Karena gue rasa itulah perasaan gue sebenernya ke dia. Gue pengen punya adik cowok dari dulu dan mungkin Dialah adik yang tepat? -____-

Si Natasha akhirnya berhasil naik kelas 9 dengan nilai yang agak memuaskan. Dengan nilai Mat masih 59. Thanks to Bu Tati yang setia memberiku nilai 4 :)

Di kelas 9 inilah gue merasakan canggung. Gue sekelas sama temen-temen gue lagi di 8C except Michelle. Ditambah lagi ada jebolan 7 Degree , Stephanie , mantan" 7A , dan temen-temen yang belum pernah sekelas sama gue pastinya.

Awal tahun ajaran baru gue awali dengan sehari setelah ultah ke 14 gue. Gue bahagia finally I'm on Senior Year , hihihi no more takut"an atau sok jaim di sekolah.
Tapi yang gue rasakan di kelas 9 adalah.... gue merasa waktu cepat sekali berlalu. Hanya se"weeer" gitu.
Awal agustus aja udah dimulai dengan pemantapan khusus. Hohoho , gue kena Biologi dan Bahasa Indonesia. Merdeka.

Gue merasa agak have fun di kelas 9 karena setelah gue perhatikan meski ada temen-temen gue disini ditambah lagi jadi deket dengan 2 makhluk bernama Esther dan Agnes , prestasi gue naik lhoooo. I credit it as my best year in JHS, hohoho.
Meski begitu yang patut disayangkan adalah gue jadi melemah gitu deh di pelajaran seni suara , katanya suara gue melemah gitu deh dari kelas 7 (•̅_•̅) okay mungkin karena gue kebanyakan teriak dulu kelas 7 =D
Lanjut... di kelas 9 ini yang paling tercetak jelas di memori gue adalah berbagai ujian yang gue jalani. Gue merasa puas banget dengan ujian-ujian gue ( except ujian praktek, bwkwkwk ). Lucu yah gimana gue merasa lebih bisa ngerjain US dibanding UN :)

Di kelas 9  inilah the quiet Natasha gone geek. Gue cenderung menarik dari pergaulan except from my close friends. Karena gue merasa.... aneh. Gue mengernyit jika melihat tingkah cewek yang jadi berubah di depan cowok.... hhmmm. Gue mengernyit melihat tingkah aneh SIAPAPUN. Gue gak peduli sama hal yang diluar kepentingan gue. Wahhh terkesan agak gimana gitu yah.... tapi ini toh kelas akhir di jenjang SMP gue harus fokus ke belajarnya. Gue pelit ngomong dan gue jadi sok-sok cool gimanaa gitu.

Yahh perjalanan gue rasanya terasa singkat :) Gue inget pas kelas 7 ngeliat langit P1 *sediss* "gila yah gue udah smp... gak kerasa" dan sekarang gue udah bisa bilang "gila gue udah lulus.... gak kerasa". Yah semua gak kerasa.

Jika bias stay untuk beberapa saat lagi gue sangat MAUUUUU , belum dapet feel sekolah SMA gue soalnya:p but life must go on I realized it.
No matter how hard I try to turn back the time, time won't come back :)

From Bad to Quiet to Geek :)

Pesan untuk adik-adik kelasku :  Terutama anak kelas 8 yang mau ke kelas 9, siap-siaplah menerima teman sekelas kalian di kelas 9. Bagi yang masuk kelas enak berbahagialah :) Dijamin seru deh kalo dapet kelas yang enak di kelas 9! melebihi kelas 7 dan 8. Trust meeh. Oh ya usahakan ada acaraaa apapun itu di kelas 9 untuk urusan foto-foto gitu bergayalah sebaik mungkin :p terutama pas foto. Muka kalian yang indah akan terpajang di lembar ruangan UN + pas pelepasan =D
Ada acara ke bali? Jangan lupa ikut. Gue agak nyesel gakjadi ke Bali.
Ada try out? jangan mengeluh. Memang bosennya gak karu-karuan , tapi pada akhirnya akan ngefek :)
Bagi yang ngerasa nilai TO nya udah bagus" jangan optimis dulu. Kenyataan akan berkata lain.( KADANG).
Belajarlah yang benar. Lebihhhhh benar dari kelas 7 dan 8. Jangan sampai menyesal liat nilai di ijazah yang tidak memuaskan.

Untuk anak-anak kelas 7 yg ingin naik ke kelas 8. Simple. Nikmatilah masa" SMP di kelas terenak selama SMP. You're not senior not yet a junior :)

Akhir kata gue mau mengucapkan rasa bersyukur sebesar-besarnya to my only savior Jesus Christ who always be there to accompany, bless , and give the best for me. I will try to be more grateful again. I know   to be your daughter is hard. I realize I'm not kind of people who be grateful with things I've now. Thanks for the scores , God :')

Untuk mama papa dan kakak tercintah.
Untuk teman-teman baik gue selama di SMP :') 7Degree and De Rainbow... I heart you
Untuk teman-teman angkatan 2012 :)) proud of you
Dan untuk guru-guru yang telah bersedia mengajar murid satu ini (•̅_•̅) yang kadang lebih suka nulis di buku jurnalnya... yang suka ngobrol ... yang suka tidak mengerjakan PR... yang pernah ketangkep nyontek :( ... yang pernah melakukan banyak kesalahan... HIKS forgive me :')

Thanks for Everyone
Thanks for the Memories SMPK1


Love
Natasha
PS : Will miss bubur ayam di depan sekolah =D
PPS : For 9th Graders yang pengen tau NEM nya berapa bisa cek di http://simdik.info/UN2012/siswa.aspx/ :)
PPPS : MERDEKAAAA!!! WAJIB BELAJAR 9 TAHUNKU SUDAH TUNTAS! AKU ANAK INDONESIA YANG BAIK <3











No comments:

Post a Comment