Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

28 April 2011

Kata Bijak Jennifer

Sebelumnya gue mau memperkenalkan temen SMP gue ( tapi baru deket kelas 8 ini) 
namanya adalah Jennifer G.Dia dilahirkan di Jakarta,20 Agustus 1997.Ia terlahir sebagai anak perempuan dan menjadi anak sulung dari papa-mamanya.Beberapa tahun kemudian lahirlah adik Jennifer yang bernama Jason.Sekolah Jennifer saat SD bernama St.Joseph.Well,Jennifer memulai kariernya sebagai skater saat ia kelas 5 SD.Sejak kelas 7 Ia resmi menjadi belieber (karena terpesona dengan Justin Bieber di video klip "baby").Jennifer terkenal dengan kecerewetannya,tukang tidur,kemalesannya mengerjakan tugas,kecintaannya akan makanan pedas,addictnya ia dengan Justin Bieber,kegaulannya akan lagu dan artis luar negeri,pipinya yang chubbbyy,kepintarannya di pelajaran matematika,dan kerajinannya ia akan belajar ulangan.
Yeah sekilas itulah tentang si Jennifer ini ( more info follow @JenzLoveBieber ).


Belakangan ini gue kan lagi ngefans dengan anggota Royal Family (bisa baca post dibawah ini)
Sekarang ini gue lagi nonton gossip tentang kawinan mereka...dannn gue agak bosen sih liatnya,tapi gue bener-bener penasaran.
Dan gue awww gak tau deh,gue sendiri juga gak ngerti apa perasaan gue.


Langsung saja ke kata bijaknya Jennifer...


Semua orang pasti memiliki idola yang berbeda-beda.Dan gak semua orang menyukai yang kita idolakan.
Cari aja yang gampang Justin Bieber.Jennifer adalah salah satu contoh terdekat fans fanatik Justin Bieber.
Dia punya merchandise JB,dan kemarin dia nonton konser Justin Bieber.
Tapi gue bukan idola Justin Bieber,karena yah gue gak pengen mengidolakannya.
Gue ngefans sama Prince William,tapi Jennifer biasa aja.Yah karena dia gak pengen ngefans sama dia.
Ngerti kan maksud gue?


Seringkali kita addict dengan seseorang atau sesuatu.Kayak gue dulu gue addicttttt banget sama narnia tapi karena ada twilight gue jadi beralih ke twilight dan melupakan narnia.Karena ada royal family sekarang gue juga mulai melupakan serunya twilight.
Bagi gue twilight sekarang malah terkesan membosankan.Dan bagi gue sekarang BRF (British Royal Family) itu memang patut dijadikan idola!karena mempelajari BRF itu seru.Mereka masih menjungjung tinggi tradisi mereka yang kuno,padahal sekarang abad 21.


Jika kita addict dengan seseorang/sesuatu kita pasti mengetahui segala hal tentangnya.Nama lengkap mereka udah diafal layaknya nama sendiri,nama mama-papanya,dimana lahir,kapan ultahnya,siapa pacarnya,kerjaan dia apa,dll.
Pokoknya biodatanya afal mati deh.Percaya deh orang yang addict pasti melakukan hal ini.


Gak kalah lagi kita merasakan sensasi yang berbeda ketika melihatnya di TV/Koran/Majalah/Internet/
Website/dll.Melihat fotonya rasanya aja udah sukses bikin kepala pening,panas dingin,deg-degan,dan grogi sendiri.Liat namanya aja udah sensitif,apalagi fotonya yah...


Yang namanya fans pengen banget ketemu idolanya.Apalagi idolanya tinggal di benua yang berbeda,di negara yang berbeda,yang jaraknya dengan Indonesia 7cm di peta.
Dan gak bisa dibayangkan deh bagaimana rasanya jika ketemu sang idola...senangnya gak ketolongan pasti.


Nah,yang perlu diperhatikan ketika kita sudah mulai over.Kita sudah melampaui hukum fans dan idola.
Kita udah kelewatan addict dengan orang ini.
•Teriak-teriak gak jelas hanya melihat fotonya
•Sensitif dengan orang-orang yang ngomongin idolamu
•Cenderung gak seneng ada orang lain yang mengidolakan orang yang sama denganmu
•Idolamu udah berasa jadi pacarmu
•Dia udah kayak oksigenmu.
• etc


Gue jadi sadar gue selama 3 hari terakhir ini mulai over dengan Prince William.Gue menulis namanya dimanapun.Foto-fotonya gue simpen di hp-ipod,dll.Gue mau bakar TV kalo ada berita Royal Wedding.
Gue panas dingin liat berita William.Dan masih banyak hal konyol yang gue lakukan.
Semuanya mendadak lenyap ketika Jennifer bilang begini ke gue :
"Percuma aja lo berharap.Lo mau berharap apa sama dia?Kita kan juga gak mungkin dapetin idola kita.Lagipula buat apa terlalu tergila-gila sampai mulai gak waras,kita emang mengidolakan mereka tapi kita gak kenal siapa dia sebenernya.Dan lagi dia kan juga berada di belahan dunia yang berbeda dengan kita"


(Sebenernya gue agak lupa dengan kata-kata Jennifer yah seinget gue dia bilang gak usah banyak berharap gitu deh).Sejak baca kata-kata Jennifer semalam.Gue udah mulai tenang dan gue merasa,iya yah ngapain gue tergila-gila dengan orang sampe segitunya?gue mau dia jadi siapa gue kalaupun gue dapet nanti?ditambah kan William besok kawin dengan Kate.Gue mau apa?ke London,menghentikan kawinannya gitu?gak kann..........


Gue hanya mau bilang pada kalian yang addict dengan seorang,coba pikir-pikir lagi buat apa tergila-gila sampe segitunya?jadilah fans yang loyal.Yang mengaguminya tapi sewajarnya.Yang ikut bahagia ketika idola kita juga tengah berbahagia dengan pasangannya.
Bukannya marah-marah lah,atau bakar TV atau ngapain....


Thanks Jennifer G!!!!!!!


Natasha

                                                                                                                                                     

No comments:

Post a Comment