Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

03 January 2011

I'm Back

hallo teman-teman
gue udah kembali dari liburan panjang gue lho
kangen gak sama gue? :)
liburan gue sangat menyenangkan!gue gak mau balik rasanya
karena liburan,gue jadi sadar akan banyak hal 
yang kalo di share disini wah bisa-bisa kalian bacanya celeng!
gue jadi punya rencana untuk tinggal di sana kalo gede 
atau kuliah di sana mungkin
kemana liburan gue?silahkan tebak sendiri :D 
bagi yang udah tau yah itulah liburan gue...
yah gue akan share cerita perjalanan liburan gue 
tapi akan gue bagi jadi 2 bagian 
karena gak mungkin hari ini gue abisin cerita 16 hari itu
ok jadi mulai hari ini blog ini gak mati suri lagi :)
jadi para pembaca bisa menikmati posting-posting gue lagi


happy new year!wuhuu
I miss my holiday :(


Natasha

No comments:

Post a Comment