Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

16 June 2011

8C 2010-2011

Ah tidak hari ini gue nyakar-nyakar tembok sedih. Hari ini tepat sebulan sebelum ulang tahun ke 14 gue adalah hari terakhir gue sebagai anak kelas 8. Kalau gue besok naik kelas (HARUS NAIK!) gue udah jadi anak kelas 9 atau kalau gue apes gue masih jadi kelas 8. (AMIT AMIT GUE JADI ANAK KELAS 8 LAGI) Gue menikmati banget jadi anak kelas 8. Dari segi pelajaran gue akuin pelajaran kelas 8 itu seruu!!! matematikanya memang sih katanya susah tapi lumayan fun kok. IPS nya juga gak banyak sejarah, fisikanya pun gue masih bisa ikutin dengan baik , bahasa indonesianya juga seru <3 pokoknya seru.
Yup langsung aja deh gue memperkenalkan ke 30 teman gue yang menjadi teman sekelas gue selama setahun ini, THANKS GUYS! I LOVE YOU ALL <3

1. Antoni 
Antoni sering banget dikatain. Mulai dari kribo,brokoli,rambut,etc. Menurut gue dia yah lucu sih. Suaranya diem-diem bagus lho. Pemain futsal sejati. Pintar di pelajaran olahraga. Dia masuk Frutang FC.

2. Branden
Branden yah begitulah. Gue gak bisa menjelaskan karena gak begitu dekat . Tapi berdasarkan penglihatan gue dia sih suka maen game gitu bareng temen"nya , dia pintar di pelajaran olahraga juga sepertinya.

3. Chelsea (de Rainbow)
Chelsea sering dikatain juga. Mulai dari lebar,busway, ( dan dia belakangan ini dikabarkan sedang dekat dengan beberapa cowok seperti antoni,giovani, dan pyu) chelsea adalah seketaris kelas yang murung ceria. Sahabat sejati claudia. Pintar di pelajaran bahasa inggris!. Dan dia adalah anak dari Bapak Haryadi , guru fisika dan cucu dari lao shi lie miauw lan. FYI : Chelsea kuat lho! dijamin adu panco sama dia kalah. Chelsea rank berapa yah??

4. Christian
Christian hhmm dia yah begitulah. Berdasarkan penglihatan gue sih dia cowok galau!!! Dia termasuk anak twitter juga. Pintar di pelajaran olahraga juga dan dia bisa main gitar.

5. Claudiade Rainbow )
Claudia sering dikatain juga. Mulai dari idung,jambu, ( dan dia juga sempat digossipin sama orlando lhoo) claudia adalah wakil ketua kelas 8C. Dia adalah ANAK TERBODOH  ANAK TERPINTAR di 8C dan bahkan dia adalah JUARA UMUM KELAS 7 tahun lalu. Dia pintar di SEMUAAA pelajaran.
Ranking 1 lhooo dia ! Katanya dia anak pak haryadi juga.

6. Daniel 
Daniel lebih dikenal sebagai Pyu. Dia ehem dia orang tertinggi,terkuat,dan terbesar di 8C ( ampun x_x) banyak deh yang takut sama dia , katanya mukanya horror gitu padahal dia baik kok menurut gue yah.
Suka maen game! CS-an sama branden-ferdy . Pintar di pelajaran OR. 

7. Destriny 
Destriny sering dikatain juga. Mulai dari hitam, amis, stinky, putri batak , etc. Selama di 8C dia digossipkan dengan 2 cowok Yeremia dan Orlando. Destrin anak baik. Dia pintar di pelajaran olahraga,matematika,dan IPS. Dia ikut olimpiade IPS lho :p oh iya dia juga ketua OSIS!!! sekaligus seketaris kedua. Ranking 3/4 .Dan dia juga adalah anak dari Mr Rudi! guru NS.

8. Feliciana
Feliciana atau yang biasa dipanggil Feli adalah  anak baik. Dia CS-an sama irawati dan natalia. Feli itu kidal! iya dia kidal ( gue pengen jadi KIDAL!!!) terus dia itu pinter di pelaran.....entah deh :p tapi dia lumayan pinter kok.

9. Ferdy
Ferdy sebenernya pinter menurut gue. Inggris dia jago hanya kayaknya dia males dan suka maen game sama seperti teman-temannya.

10. Firstanny
Firstanny atau yang lebih dikenal sebagai Finny itu baik. Dia hanya kurang punya motivasi belajar ( aku serius lho fin) gue pernah anggep dia sebagai kembaran gue. Karena kita agak-agak mirip gitu :p

11. Giovanni
Giovanni a.k.a Gio a.k.a Kumal ( nickname dari Chelsea) adalah sepupu dari Yeremia. Dia pendiam gitu. Cowok terkecil di 8C. Anak kesayangan Lao Shi !!!

12. Hanie de Rainbow )
Hanie sering dikatain juga. Mulai dari anak Punk ( nama belakangnya Phang soalnya) apalagi yah :s hhmm dia digossipin sama Rizky. Hanie itu duduk di pojok tempat kesukaannya untuk tidur. Hanie itu pinter tapi maleeesss . Ranking 10 ( hiks rankingku dulu :'( )

13. Irawati 
Irawati known as Ira adalah anak baik. Dia adalah bendahara kelas. Dia itu kecil ( maaf yah ira :p) dia belakangan ini kayak lagi ada masalah gitu deh, CS an sama feli dan natalia. Ira pinter di pelajaran matematika dan bahasa indonesia. Ranking 5 kalo gak salah.

14. Jennifer ( de Rainbow)
JENNIFER adalah penggemar berat selena gomez justin bieber. Jennifer alias Jenny sering dikatain juga. Mulai dari panda,beruang,balon,apaan aja deh itu. Dia digossipin sama YEREMIA GEOFFREY RASOEN! tapi dibantah habis-habisan. Dia pernah lho berjabat tangan sama yere!hahaha. Jenny adalah koordinator piket yang gak pernah jalan. Jenny itu bawel banget!!! dia adalah toak no #1 di 8C. Dia pinter di pelajaran matematika dan bahasa indonesia  inggris. Dia ngaku-ngaku sebagai anak Ibu Tati , guru matematika. Jenny itu rangking 11 ( ini karena dia males bikin tugas sih padahal kalo dia rajin aja ranking 5 langsung)

15. Jessica
Jessica atau Jeje itu anaknya agak kurang bergaul. Dia suka final fantasy, digossipin sama kenny. CS an sama Rachel- Finny. Dia pinter di pelajaran bahasa inggris dijuluki si "british". Dia lebih deket sama anak-anak 8D daripada sama anak reguler.

16. Kenny
Kenny sering dikatain P-Man ( bahkan dengan guru!) , chiki , cikini, etc. Dia sebenernya pinter sih menurut gue cuma kayak salah gaul gitu. CS an sama siapa yeh? pyu-ferdy deh kayaknya. Dia pinter di pelajaran (belakangan ini sih) matematika dan olahraga! maen basketnya jago. Pacar anak kelas 7!

17. Marcelina
Marcel hhmm bagaimana yah? gue gak deket sih sama dia. Dia juga agak tertutup. Tapi sepenglihatan gue dia itu anak rajin. 

18. Michael 
Michael lebih terkenal dengan nama Micul singkatan dari MIchael CULun :p Satu-satunya cowok berbehel di 8C. Dia buset deh gue suka ragu dia cowok. Tulisannya lebih bagus dari tulisan Jenny! dan dia rajin dan rapi ngalahin Jenny. Dia pinter di pelajaran matematika! Anak kesayangan bu tati juga nih.
Rangking 8 deh kalo gak salah apa 7?

19. Michellede Rainbow )
Michelle begitulah. Dia punya rambut bergelombang gitu , dia anak narsis! dia anak pede! dia dikatain betty. Suka badmood gitu deh. Berambisi masuk SMAN 68. Dia suka sama sedikit banyaaakk banget cowok. Chelle cinta banget sama pak haryadi. Dia itu gimana yah? dia itu kalo belajar gak niat gitu jadi hancur deh nilainya. Miss Centil 8C. Dapet tambahan dari anaknya : Dia berambisi jadi fashion blogger + model dan dia senang sekali jadi remaja ) 

20. Natalia
Natalia itu nama panggilannya apa sih? Gue kadang manggil Natalia kadang Nata kadang Putri ( gue butuh konfirmasi natalia :p ) Natalia adalah gadis berbehel yang up-to-date lho. Dia suka sama taylor swift,justin bieber, pierre khoury, dkk . Dia adalah partner lab komputer gue yang menyenangkan ( untuk dicontek :p ). Dia pinter di pelajaran apa yah? dia rajin pokoknya. Ranking 8 kalo gak salah.

21. NATASHA 
Namaku Natasha aku biasa dipanggil Tasha. Aku adalah anak dari Nathanael dan Regita. Aku punya adek namanya Jennifer. Aku pintar di pelajaran matematika  entahlah. Aku ngerasa banget males belajar. 
Aku dikenal oleh guru-guru lho -___-" kata Ibu tince , wali kelas sekaligus guru PKN dan IPS aku ini cerewet. Tapi kayaknya aku diem ah... aku adalah bendahara kelas yang membantu Irawati. Aku mantan rangking 10 yang jeblok ke rangking 15. Sekian.

22. Nathanael
Nathanael a.k.a Nathan sering dijulukin papi nathan ( oleh gue) , kumis, esther, etc. Dia itu cowok ngeselin,usil,jayus,males,tapi pinter. Gue bilang dia adalah anak jenius. Dia anak kesayangan semua guru mulai dari bu tati, bu tince, pak haryadi, semuanya deh. Dia menjabat sebagai ketua kelas 8C. 
Dia ranking 2 sekaligus rival terberat Didi. Dia pinter di pelajaran matematika, biologi, fisika , yang IPA" gitu deh cocok sama cita"nya sebagai dokter.

23. Orlando
Orlando sering dikatain juga. Mulai dari hitam,black,pokoknya yang item" dia deh. Digossipin sama Destriny dan Claudia. Dia itu bacot banget. Gak tahan deh dikit-dikit suka banget nyamber omongan guru. Guru lagi jelasin pasti dia sering nyamber,ngelawak,ngelucu,komentar gitu. Ngakunya anak futsal sejati. CSan sama antoni,rizky,yudi. Dia pinter di pelajaran olahrga dan bahasa inggris. By the way dia pinter nyontek. Percaya gue deh.

24. Rachel 
Rachel ini orangnya yang paling tertutup di 8C. Tapi herannya dia yang paling disukai :p Dia suka banget diisengin sama siapapun! Rachel suka melotot . Dia baik dan rajin :)

25. Regitade Rainbow)
Regita atau yang biasa kupanggil Mami Tata dan Tata oleh teman-teman adalah cewek tertinggi dan terbesar di 8C. Dia juga yang menjadi orang tergalak di 8C! Dia dijulukin big momma oleh cowok-cowok. Mami tata itu suka banget sama novel!! Dia juga rajin banget nyatet. Gue sering minjem catetan fisikanya :p Dia pinter ngafal. She's the best fake mom ever. Rangking 9!

26. Rhema
Rhema adalah cewek yang duduk di sebelah kanan gue. Dia pecinta korea sejati ( begitu juga dengan hanie dan regita ). Dia putih!!!  Dia CSan sama finny,rachel. Dan gue menduga dia suka micul...hhhmm ( peace rhem) dia yang suka minjemin gue penghapus :p

27. Rizky
Rizky sering banget dikatain. Mulai dari mendem,kurus, etc. Rizky adalah pecinta bola sejati. Anak futsal juga seperti CS nya. Digossipin sama banyak cewek ( yang mana yang bener juga entah deh) . 
Pintar di pelajaran olahraga!

28. Sherly
Sherly oh Sherly. Dialah cewek alim 8C! Dia pintar di pelajaran matematika. Gue curiga Nathan suka sama Sherly. Dia pernah digossipin sama Rizky juga lho karena insiden bola melayang pas jam OR. Dialah pemegang rangking 3! Gue rasa Sherly adalah cewek tercantik di 8C. Matanya keren <3 

29. Vinca
Vinca bagi gue adalah cewek jangkung yang punya kaki panjang :(( --> ngiri. Dia penari yang handal menurut gue. Anak rajin. Dia agak lembek menurut gue tapi it's okay :)))

30. Yeremia
Yeremia memiliki nama panjang Yeremia Geoffrey Rasoen yang biasa dipanggil Yere. Yere sering dikatain kutil. Dia cowok kocak,males,jorok,dan gaul. Ngefans sama Ne-Yo. Dia duduk di belakang gue dan sering banget ngelucu. Dia pinter di pelajaran bahasa inggris dan matematika. Anak kesayangan miss april dan bu tati dan pak haryadi! Digossipin sama Destrin-Jenny!

31. Yudi
Yudi itu cowok futsal juga. Dikatain kelinci,sti apa gitu :p susah nulisnya. Dia cowok futsal juga seperti teman-temannya. Suka minjem tip-ex gue!! cowok batu dan ngeselin. Anaknya gue bilang rajin sih cuma salah gaul gitu. Digossipin sama Vera!

Yup itulah info teman-teman 8C gue. Gue pegel by the way ngetiknya. Dan gue bangga bisa sekelas sama mereka. Gak nyangka banget gue harus berpisah sama mereka... gue bilang 8C kelas yang pas. 
Bercanda iya tapi belajar juga iya. Proud being part of 8C! 


PS : Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati teman-teman sekalian :) Saya minta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam #cuih

Love You Guys!
Natasha



1 comment:

  1. konfirmasi lu bs panggil gue Natalia ato Nata. terserah lu sih sebenernya. wkwk

    ReplyDelete