Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

29 August 2011

How Lucky We Are

Gue merasa bersyukur banget waktu kemarin gue ngunjungin ke panti asuhan. Gue ke panti asuhan dalam rangka tugas agama bareng temen-temen gue.
Gue gak percaya aja, di dunia nyata beneran ada anak yatim-piatu, yang gak kenal mama-papanya... atau mungkin kenal tapi orangtuanya gak peduliin mereka.
Meski gue dibesarkan oleh single parent tapi setidaknya gue tau siapa kedua orang tua gue, dan gue yakin mereka sayang sama gue.

Ada satu anak yang gue inget jelas wajahnya, dia mungkin umur 8-10 tahunan. Dia cewek. Dan dari sekian anak-anak panti itu, dia yang lebih memungkinkan jadi adik adopsi gue ( bukannya gue mau ngadopsi adek lho yah!). Secara fisik dia mirip sama gue.
Dari wajahnya gue bisa ngeliat dia itu kayak sedih dan merana, ngebuat gue tersentuh juga sebenernya.
Gue udah gak tahan ngeliat dia diem aja selama acara berlangsung... dia gak mau aktif. Mungkin dia tipe pemalu atau emang ngantuk dan bosen.

Gue sedih deh inget diceritain ada anak panti itu dia dari umur 5 hari udah ditaroh di panti asuhan itu.
Ada yang masih sebulan, ada yang ditinggal mamanya disana... gue pikir hanya di sinetron aja cerita hidup manusia bisa setragis itu...
Rasanya bener-bener gak percaya deh mereka itu gak punya mama-papa.
Meski ada yang keliatan murung, ada juga yang ceria. Mereka pasti bener-bener tabah banget, masih bisa ketawa dan jail mengingat mereka gak punya orangtua yang menyayangi mereka...

Mereka hidup terbatas. Mereka harus berbagi dengan anak panti yang lain. Mereka gak sebebas kita yang hidup enak di rumah dengan orangtua dan saudara-saudara kita.
Bayangin , kalian menjadi mereka. Gak mengetahui siapa orangtua mereka.... berusaha tersenyum dan menjalani hidup biasa padahal mereka sedih banget ... berharap orangtua mereka bakal dateng menjemput mereka...

Kita yang bisa asyik main internet , main bb ,  jalan-jalan ke mall tiap minggu bareng temen-temen, atau sekolah di sekolah berkualitas sepatutnya bersyukur kita masih bisa merasakannya.

Think about it guys, are we lucky enough have all those things ? and they haven't?

We are lucky :) And we should appreciate it.

Much Love
Natasha

No comments:

Post a Comment