Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

21 August 2011

Jennifer's Birthday

20 Agustus kemarin Jennifer merayakan hari jadinya yang ke 14 di sebuah mal di Jakarta.
Well, gue udah mempersiapkan secara khusus kado buat partner kesenian , temen sebelahan , dan temen kelompok gue ini.
Sejak berbulan-bulan yang lalu jauh sebelum ulang tahun Jenny, gue udah merencanakan untuk membuat video dokumenter gitu deh buat Jenny. Gue mencapture-it bbm gue dengan dia yang lucu-lucu.
Nah di akhir bulan Juli gue mulai mempersiapkan video Jenny ini. Gue dipermudah sih dengan adanya application buat film di komputer gue. 
Karena membuat video itu butuh kesabaran,ketelitian, dan yang pasti waktu. Gue terhambat dengan waktu gue yang kepake buat belajar,ngerjain pr dan tugas dari sekolah. Gue sempet mau berhenti di tengah jalan.
Tapi gue inget kata-katanya bang Justin ( idola Jennifer ) "Never Say Never" jadinya deh gue berjuang dan akhirnya seminggu sebelum ulang tahun Jenny, videonya selesai :')

Ngebuat video itu penuh banyak rintangan juga. Mata gue udah gak sekuat biasanya lagi , cuma liat layar komputer 2 jam aja mata gue udah perih. Sementara 2 jam itu cuma cukup buat nge crop lagu :|
Belum lagi gue sakit kemarin lama....waktunya terbuang sia-sia deh. Untungnya gue membuatnya dengan cukup cepat juga hanya 4 hari ( 2 jam / hari ). 

Selain video yang gue katakan bonus untuk jennifer , gue juga memberi kado utamanya berupa boneka anjing. Gue tau si jenny suka nya siberian husky tapi berhubung gak ada boneka husky jadi gue beliin aja yang ada ( terrier :p) . 

Perjuangan gue gak sampai disitu saja. Gue udah mau nangis ketika mencari kotak kado buat naroh kado jenny. Rencanannya gue mau nyari kotak kado ungu karena Jenny suka ungu. Tapi ya ampun susah BANGET nyari kotak kado ungu. Akhirnya terpaksa deh gue beli aja kertas kado ungu. Mana gue belinya habis pulang sekolah hari jumat. Jalanan macet , gue ngantuk , gue kelaperan. Plus gue bisa dimarahin kalo mama gue tau gue jalan sendirian :p 

Gue jadi ganti ide, akhirnya kado jenny gue desain dalam bentuk "happy bag". Happy bag ini isinya kado utama - boneka , bonus - video , ada juga kartu ucapan yang banyaaakk , buku panduan memakai happy bag , ada juga kertas-kertas yang tersebar untuk disusun menjadi satu kalimat. 

Sebenernya gue punya rencana ( ini munculnya di jumat pagi sementara ulang tahun jennifer itu sabtu) mau masukkin CD video yang gue buat special untuk Jenny ke albumnya Selena Gomez yang baru "When The Sun Goes Down" tapi gue mikir sayang duit juga bok ngeluarin duit buat beli album selena dan nanti begitu jennifer liat , diinjek atau parahnya dibakar lagi. 

Yeah... ulang tahun Jenny kemarin... seru menurut gue. Gue dan Jenny kompak makan bakmi + nasi goreng. Jadi kita pesen nasi goreng namanya nasi goreng XO , menurut masnya nasi goreng itu pedes dan ada telornya gitu deh... kita pesen kan.. terus begitu dateng... kita udah seneng ada empingnya ( kami suka emping ) dan begitu ngunyah nasinya.......... eh tiba-tiba kita menggigit sesuatu yang amis.
Dan begitu gue sadari ada TERI nya!!!!!!! lagi-lagi kita benci teri :s Akhirnya jennifer bilang nasi goreng itu dibungkus aja buat mbaknya jennifer  , terus kita pesen lagi yang baru.

Yah gue sangat menikmati gue bersama Jenny dan teman-teman yang lainnya....
Thanks Jennifer :* keep awesome babeh :)

LOVE LOVE LOVE

Btw hari ini temen gue yang lainnya Claudia ( Juara Umum Kelas 7 & 8 ) ulang tahun lho!!
Happy Birthday Claudia!!!!!! Makin segalanya yah!

Love 
PS : Jennifer suka lho sama videonya!!! *cry*

Natasha

No comments:

Post a Comment