Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

29 August 2011

lau-ga

setelah lamaaaaa banget gue gak galau.
akhirnya gue galau juga.
ini akibat cinta lama belum kelar....
gue jadi stress dan pusing sendiri.
gue bukannya galau, malah emosi.
gue bingung cowoknya yang obsesi ( + brengsek) atau
ceweknya yang sok jual mahal ( tapi sebenernya mau).
udahlah kalo emang masih suka jadian lagi aja gitu.......
gak usah deh cari sensasi di twitter, mention"an.
jengah juga orang liatnya......

gue bingung, mungkin cuma perasaan gue doang kali yah.
waktu itu gue liat dia senyum waktu gue lewat. tiga kali.
sesuatu yang lama gak gue liat, dan itulah yang gue rinduin.
gue cuma mau liat senyumannya itu kok
gue cukup jadi admirer nya aja.
gue gak segila itu juga mau labrak ceweknya atau apalah yang gila
lagipula gue emang siapanya dia?

Gue harus kelarin nih perasaan secepatnya.......
Atau gue bisa balik lagi kayak dulu... TIDAKK

welcome to the teen life! natasha (:

Natasha

No comments:

Post a Comment