Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

14 August 2011

Sick

Argh sorry banget gue baru balik setelah seminggu menghilang apa 2 minggu yah ?
Dikarenakan gue sakit berat seminggu lalu.
Dokter bilang pertamanya sih gue kena infeksi ginjal berdasarkan dari hasil lab gue tuh...
Cuma beberapa hari tuh gue dinyatakan infeksi ginjal...gue juga udah mulai mendingan di hari Jumat.
Gue pikir senin pasti udah masuk nih, eh besok sabtunya mendadak gue demam lagi.
Gue pusing banget, dan sejak hari itu tuh gue dibilang kena HFMD.
Seminggu penuh gue belajar di rumah aka gak masuk , karena penyakit gue ini menular....

Tapi gue udah sembuh ;)
Gue termasuk sembuh cepet , meski gue menderitanya 2x lipat dari penderita HFMD yang normal.
Jadi senen besok gue beneran sekolah deh...

Gue pusing plus stress ngeliat pelajaran gue keteterannya parah banget.
PR Mat gue udah ketinggalan entah 6 latihan , ulangan ada 7 biji menunggu...
Haduh :| risiko deh yah...

-------
Lupakan deh masalah sakitnya , gue ngilu sendiri nginget gue sakit :|
Amit amit deh gue kena HFMD lagi! cukup sekaliii
Jadi akhir pekan gue,  gue habiskan dengan belajar.
Belajar biologi , fisika , matematika , IPS ...
Semuanya gue lalui dengan sukacita dan tanpa males sedikit pun ( kecuali fisika sama mat sih....)

SEMANGAT AJA DEH :3

Happy Sunday ! =)

Love Love Love
Natasha

No comments:

Post a Comment