Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

17 October 2011

Galau lagi galau lagi

Thanks for my new follower , Debora :* miisssss you !!! -< best-friend 

Hhhmm, gue mau menceritakan tentang..........
entahhlah... mungkin ngecurcol aja kali yah...

Jadi cerita nya hati gue ini hhmm masih dikuasai oleh seseorang. Kalian pasti tau siapa............ hhmm entah sampai kapan gue bisa lepas dari sensasi gila nan malunya ketemu dia.
Gue sendiri gak dapat mengidentifikasi apa perasaan gue sebenernya ke dia.
Suka? Terlalu luar biasa untuk sebuah perasaan suka biasa
Sayang? Mungkin :')
Cinta? Mungkin... secara pribadi gue merelakan dia sama ceweknya....... toh dengan cewek itu dia bisa berubah menjadi cowok baik... dan bukankah cinta itu merelakan orang yang kita cintai asal dia bahagia? * cielah*
Obsesi? GAKK deh

Oh demi apa deh... dia udah punya cewek!!! Dia adek kelas gue!!!!!! Dia gak kenal gueee dalam arti ,gak tau bagaimana gue sebenernya, gue pun juga begitu. Kita gak pernah ngobrol!!! dan Terlebih dia udah obsesi dengan ceweknya sekarang. 
Jadi gue bener-bener gak ada harapan apapun buat mendapatkan sedikit hatinya dia... *nangis*

Okay gue mengambil keputusan untuk merelakan dia. Pertama , karena tidak ada harapan. Kedua, lebih lama lagi menyukai orang macam itu hanya menambah luka hati *nangis*. Ketiga, gue udah kelas 9 mamennn.
Keempat, karena sekeras apapun usaha gue atau secantik apapun gue , gue gak akan pernah bisa mengalahkan cewek itu, sejelek atau setidak pantas dia dengan cowok itu. dan Kelima , hanya dengan cewek itu , dia bisa berubah menjadi cowok setia.

Meski gue merelakan, dalam hati gue ini iri dengan cewek itu. Maksud gue, apa sih yang dia lakuin sampe tuh cowok bisa segitu sukanya sama dia? Kenapa gue gak bisaaaaaa????
Gue iri dengan keromantisme mereka :'( Huhuhuhu *nangis*

Sakit memang yah merelakan orang yang lo suka... tapi harus bisa!!! Gue udah gede... mereka masih kecil mereka gak tau siapa yang benar mencintai... hahaha *devil laugh*

 Yang gak kalah bikin gue malu adalah kenapa gue punya 2 biji teman yang BIKIN GUE MALU dan JATOH PAMOR??? mennn , dikit-dikit bawa nama gue. "gue tau pin lo dari Natasha" , "thanks yah udah bilang gendut ke Natasha" "Gue disuruh nyapa lo sama Natasha" ARGGHHH , hey cowok itu semua bukan ulah gue okay ;) sama sekali gak terlibat gue!!! PEACE 

Oh my first love and monkey love !!!
I love you , you might hurt me but it's okay. You gave me a lot of lessons about love. And I think I'll always remind you  as my... first love. Ahahahay

Sekian galaunya
Salam gaul
Natasha

1 comment: