Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

02 October 2011

MID TEST REPORT!!!

Uhhhhhhhh kayaknya baru duduk di kelas 9 udah ambil rapot tengah semester aja.......
Gak pake basa-basi gue umbarin nih nilai rapot gue : (rata-ratanya)


Keterangan membaca nilai :

< 70 = 70 (cetak miring)
70-80 = 70-80 (biasa)
>80 = 80 (tebal)
Nilai special = 70 (garis bawah)


PENDIDIKAN AGAMA - 85,2 *anak Tuhan*
PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN - 80,3 *warga negara yang baik*
BAHASA INDONESIA - 76,0 *calon penulis abal*
BAHASA INGGRIS - 73,9 *batal kawin sama bule*
MATEMATIKA - 74,1 *calon profesor!!!*
FISIKA - 63,3 *bukan cucu Einsten*
BIOLOGI - 78,6 *calon dokter abal*
IPS - 85,7 *calon PSIKOLOG ;)*
KESENIAN (SUARA) - 69,0 *calon penyanyi suara fals*
TIK - 82,6 *calon programer*
PLKJ - 76,0 *wong jowo tulen*
KETRAMPILAN - 72,5 *bukan manusia terampil*

Huhuhu bisa ngeliat kan gue merah 2 :'( yaitu Fisika -> Ini gue emang dari awal udah yakin bakal merah dan pelajaran tak terduga yaitu KESENIAN!!! YA AMPUN TUHAN KESENIAN!!!! :'(
Nilai matematika gue sengaja di underline biar kesannya keren... bagi gue dapet 74 itu udah suatu keajaiban yang saat kelas 7-8 gak pernah gue bayangkan. Mungkin 74 adalah nilai matematika tertinggi yang pernah gue raih........... Nilai gue agak menurun dikit sih yah... tapi puas gue ;)
Bisa dilihat pelajaran yang dapet 8 adalah... pelajaran favorit gue. Dasar yah -_________- dengan tertinggi yaitu IPS!!! Wohoooo
Oh iya dengan bangga gue mengumungkan gue rangking 8!!! *joget-joget* ditambah 10 *gakjadi joget*
dari 30 siswa. Aku brilliant.

Oh iya mau tau juga nilai UTS kemarin? *yang udah gue umbarkan tingkat kesusahannya?* ini dia hasilnya :


PENDIDIKAN AGAMA - 83
PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN - 86
BAHASA INDONESIA - 68
BAHASA INGGRIS - 78
MATEMATIKA - 70 -> TUNTAS LHOOOO MESKI PAS KKM.
FISIKA - 63 
BIOLOGI - 79
IPS - 80
TIK - 86
PLKJ - 76


hayahhh... gue mau nangis liat UTS BI gue :'( 68!!!! kurang 0,2 lagi gue lulus!!!!!!!!!! calon penulis macam apa gue , BI nya dapet 6???????? kalo fisika udahlah gak usah ditanya dapet 63 aja gue mau teriak gak percaya..... dan yang tertinggi? hadeuh 4 pelajaran favorit gue lagi........... dengan TIK dan PKn menempati posisi pertama...hohohoho. Yang patut gue banggakan nilai uts TIK gue tertinggi lho di kelas *joget-joget*

Intinyua gue PUAS


Semenjak KKM di sekolah gue naik gila-gilaan semuaaaaa pelajaran kkm nya 70 kecuali IPS 68. Udah sekolah gue terkenal dengan kesadisannya dalam tingkat kesusahan pelajaran meski dapet 70 lagi dalam tiap bidang studi! bisa botak gue ....... untung gue cukup bisa beradaptasi dengan cepat dengan KKM baru yang gila-gilaan. Coba nilai rapot gue dimasukkin pas kelas 8 waktu KKM nya masih waras. Kan kesannya gue murid pintar *ngibas rambut* masalah rank... gue akuin gue gak peduli deh. Meski dalam hati agak kecewa rank 18.... yang penting gue bisa ngikutin pelajarannya!!!!
*semangat*

Loph Loph Loph
Natasha who hate physics 



No comments:

Post a Comment