Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

29 December 2011

Kecewa lagi :(

lagi lagi gue dibikin kecewa-sakit-kesel sama bambang :'(
emang dia gak tau apa yang gue rasain , karena ngapain juga dia PEDULI?
yang dia peduliin kan hanya AYU , AYU , dan AYU ! karena toh dia pacarnya ...

sakkkkkiittt rasanya lho , apalagi waktu gue lagi liburan yang harusnya gue seneng-seneng disana.
gue dibikin sesek gara" gue ngucapin merry christmas ke bambang dan yeah dengan sepenggal lirik lagu "all i want for christmas is you" by mariah carey , dan yeah yeah gue rasa dia kurang nyaman dengan ke-frontal-an gue kali ini. Maaf okay. Maaf!

sekkkitt gak sih waktu gue - bukan gue sih yang bilang lebih tepatnya temen gue - bilang ke bambang gue serius sama lagu itu dan gue bahkan berharap dengan christmas miracle :'( dia bilang "lagian kan gue sama ayu" huhhhhhh thanks deh udah merusak christmas miracle gue ! :'(

yang tersakiti ,
Natasha

P.S : Mohon bantu doa karya gue yang lagi panas-panasnya gue garap ini :D semoga selsai deh tahun depan dan siap gue kasih ke penerbit! Amen !!!

I don't want a lot for christmas
There is just one thing I need
I don't care about the presents 
underneath the christmas tree
I just want you for my own
more than you could ever know
make my wish come true
All I want for christmas is YOU!


DENGERIN NIH LAGU NIH BAMBANG! NIH LAGU YANG LO NYANYIIN BUAT AYU! NIH GUE NYANYIIN KE LO, GAK BOLEH??? 

No comments:

Post a Comment