Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

08 December 2011

Lau-Ga 2

Dari kemaren  udah gue coba berbagai cara buat lupain lo.
Dan seperti biasanya hanya di awal-awal aja gue berhasil ,
gak inget sama sekali dengan yang namanya Bambang *bukan nama sebenarnya*
Selalu gue gagal di tengah jalan.

Sebenernya apa sih yang lo punya?
Sihir kah ? Magic kah? -___- apa lo nyantet gue?
Kayaknya susah banget gitu loh ngehapus perasaaan ini *asekk*
Gue memang butuh seseorang untuk mengalihkan lo ... hmmm

Mencoba untuk "mendapatkan" hati lo lebih gak mungkin lagi.
Gue tau lo terobsesi sama cewek lo sekarang si Ayu.
Sadarkah sebenernya Ayu itu gerah ngeliat tingkah lo yang kekanak-kanakkan?
Lo pikir cewek suka dipaksa? gak Bambang!

Gue bingung juga kenapa lo suka banget pengen mati.
Disaat orang lain jijik dan geli ngeliat perbuatan lo itu.
(Well, gue juga agak geli sih...) Tapi justru gue kasian sama lo.
Gue pengeeenn bantu lo, tapi agak susah juga yah..
Lo mana mungkin mau minta bantuan sama kakak kelas lo ini ;)

Anehnya disaat ada kesempatan untuk mendapatkan sedikit
hati lo itu gue justru bersikap jual mahal.
Entah kenapa gue malah jual mahal....... betapa bodohnya gue 3-|

Seminggu penuh gue doa sama Tuhan
Gue minta jika memang udah gue ditakdirkan untuk gak suka lagi sama lo
Jangan biarin gue satu ruangan sama lo.

Dan entah ini kebetulan atau memang "Takdir" Tuhan, gue seruangan sama lo.
Gue juga gak tau harus gimana sekarang.
Apa maksud rencana Tuhan ini? Apa gue sengaja disatu ruangkan dengan lo
buat nahan banting perasaan gue biar gue bisa move on gitu?
Atau Tuhan pengen bilang lewat rencananya yaitu seruangan sama lo  biar gue tetep suka sama lo?

Apa sebenernya keuntungan gue suka sama lo?
Cuma makan hati. Cuma makan harapan. Cuma bikin gue cenat-cenut dikit.
Cuma melatih kesabaran gue. Cuma membuat gue belajar kenyataan pahit yang harus diterima dari cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Dan gue akan dengan santainya bilang bahwa Lo beruntung dicintai oleh seseorang.
Ada pepatah bilang mencintai adalah hal yang paling indah di dunia ini, tapi dicintai lebih indah lagi.
Camkan itu Bambang ;)

Dan buat temen-temen gue , kalian boleh menganggap gue agak berlebihan kali ini.
Karena ehem mungkin dialah yang pertama ... mungkin juga tidak.
Kenapa gue bilang pertama? Dari dia belum jadi murid SMP pun gue udah suka sampe sekarang.
Dan apa yang menarik (secara fisik) dari Bambang? gak ada satu pun dari kalian yang bilang cakep.
Gue pun juga sebenernya bingung kenapa bisa suka. Karena mungkin inner-handsome nya lah yang menaklukan gue!

Tapi sampai saat ini gue belum memutuskan akan melakukan apa. Besar kemungkinan gue akan memilih "pergi" aja karena udah gak kuat :'( mungkin juga gue akan memperjuangkan cinta gue ini sampe lo berhasil ditaklukan! We'll see ;) Who the hell knows?

With Love
Natasha <3
PS : Semua quote yang lo RT itu buat cewek lo , Ayu itu COCOK juga sama gue, bam! *garuk tembok*
PPS : Gue selalu doa kok biar lo kali ini gak 'gagal' lagi :D Lo gak boleh mengulangi kesalahan yang sama lagi! Demi Ayu , bang lo harus berhasil!!!

No comments:

Post a Comment