Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

31 December 2011

NOSTALGIA 2011


GILAAA beneran gila. Mengapa oh mengapa waktu berjalan begitu cepat?
Dan kenapa setahun kerasa cuma kayak "se-cret"? 

Cukup galaunya. 

Gue mau ajak kalian buat flashback post-post di tahun 2011 ini, hohoho + moment penting!


Januari = Gue baru pulang dari liburan di eropa. Hhmmm gile cepet juga yah waktu berlalu.
Gue inget tepatnya hari ini gue lagi hiks di hiks hiks kota hiks hiks impi- hiks an hiks gue hiks London :'(
Inget gue pernah ke kota idaman gue sekarang ( yang cuma sehari itu ) sumpah nyesek abis.
Waktu kesana itu gue masih mengidam-idamkan pergi ke Paris, dan sama sekali gak tertarik mau ke London. Sebaliknya, gue keki gara" ke London , gue harus meninggalkan Paris :| #begomaksimal
Selain itu juga di januari hhmm ada ulang tahun-ulang tahun keluarga dan kerabat penting juga.
Mama , pacar kakak gue , si *ehhh* , dan si *ehhh* juga . 
Gue inget di bulan Januari gue masih kelas 8 dan diajarin bu *blabla* 
Kejadian penting lainnya adalah ternyata oh ternyata gue kembali suka sama si *ergghh* atau yang biasa kusebut Bambang di post belakangan ini. Ironis.
Gue inget juga inget untuk pertama kalinya di bandara Dubai gue menulis ide cerita baru yaitu mengenai seorang spy muda bernama Amanda (17) yang bekerja di sebuah organisasi rahasia yang bertujuan untuk melindungi warga Indonesia yang ingin dibunuh oleh warga asing. Organisasi ini dianggap ilegal bagi BIN ( sebenarnya organisasi ini diperintahkan oleh menteri dan presiden juga). Sistem kerja organisasi *lupa namanya* ini lebih tertutup dibanding BIN dan lebih sadis. 
Jadi suatu ketika Amanda ini diberi tugas buat menghabisi *membunuh* seorang detektif muda asal Inggris bernama Mark.  Tujuan Mark ke Indonesia adalah dia ingin membunuh seorang gadis bernama Rania yang ternyata adalah Amanda sendiri. Ah capek ah ( monggo dibaca aja Between Crime and Love series di blog gue lainnya :P)
Post" penting lainnya -> Girls! Read this ( sampai saat ini menjadi the most popular post di blog gue , monggo dibaca juga :P)
Wuahhh gue baru ingett gue beli HP gue sekarang ini bulan ini lho! 

Februari = Ah bulan ini pasti identik dengan valentine! Jadi gue gak mau membicarakan terlalu banyak.
Gue inget valentine tahun ini gue sakit. Yeah, kalo gak salah gejala tipes. Ironis yeah.
Anjing gue juga untuk pertama kalinya , Nicholle satu tahun <3
Gue liat lagi post gue selama bulan ini, kayaknya musim galau yah?? 
Ada satu post mengingatkan gue lomba tap-tap sama temen" 8C dulu :'( aihh cepet banget waktu berlalu!
Dan ada juga yang mengingatkan dengan chinese new year yg mengingatkan gue juga dengan chinese new year 2010. Mamenn mau nangis ingetnya :'(
Gue juga menulis post yang well sebenernya gak penting lg diingat, fenomenal sepanjang masa :P apa itu postnya, cari sendiri!

Maret = Oh tidak. Gue inget bulan ini diawali dengan ulang tahun Jebe yang sumpah bikin twitter jadi gak karu-karuan .___. gue juga sedih di bulan ini gue pada akhirnya melepas teman-teman dekat kelas 7 gue :'( padahal gue sayang sih sama mereka... 
Di bulan ini juga Jepang kena gempa+tsunami maha dahsyat. Argh sabar teman-teman jepangku!!!
Apa yahh kayaknya gue liat lg post-post gue di Maret sama galaunya. Gue lg stress gitu deh. 
Gue inget liburan mid deh kalo gak salah dikasih tugas sama guru bahasa inggris gue. Seru deh suruh bikin diary <3 ketauan deh kebiasaan dirumah gue.....
Gue gak inget lagi deh bulan maret ada apa :P

April = Gue inget april dimulai dengan gue mendapat prank dari teman gila gue, Jennifer. Dia bilang bahwa Bristol (salah satu kota di Inggris) itu jelek. Gue percaya aja sih, dan jeng jeng ternyata Bristol kebalikannya ._____.
Hhmm bulan april gue inget gue jadi lontong di pesta pernikahan sahabat mama gue atau yang gue anggap sebagai tante gue. Dan tepat hari itu juga konser Jebe berlangsung di SICC.
April juga hari UAN bagi kakak-kakak kelas gue tercinta yang sekarang udah lulus.
Gue juga untuk pertama kalinya mengenal BTR , boyband favorit gue sepanjang tahun 2011 <3 Ah I love you kakak" ganteng especially James :*
DAN HAMPIR LUPA! bagaimana ini!!! tanggal yang tak terlupakan 29 April! Kakakku William menikah :') akhirnya ketemu juga sama yang ngambil tulang rusuknya, Kate. Okay William bukan kakak kandung gue hanya semacam kakak fiksi. 
Kayaknya yahhh bulan ini bulan gue mendapat ide super cermelang mengenai cerita kerajaan gitu deh yang sampai saat ini lg gue garap buat ditekuni dan diterbitkan deh <3 
Gue inget gue pertama kali dapet ide pas lagi hair-dryer-an mau ke berangkat sekolah. Cacat sih dapet ide di waktu yang gak tepat. Sejak itu jugalah gue jadi ngefans berat sama british royal family <3

Mei = Oh mei!! Kakakku yang cantik dan jutek genap 20 tahun! Hohoho selamat deh yeh bukan usia belasan lagi. Tapi puluhan! *berasa awet muda gue* hhhmmm apalagi yah?? berdasarkan post gue .... pada bulan mei gue final test. Sudah :P Dan barangkali bulan mei adalah bulan gue ngefans" nya sama lagu any kind of guy yang hingga sekarang telah mencapai 500x diputar :P

Juni = Gila ini bulan padet. Kenapa? Ada 3 biji temen gue ulang tahun *makan gratis* , kak Wills juga genap 29 tahun <3 dan juga gue terakhir jadi anak kelas 8 :( Uh sedihhhh ....... gue lupa ngapain aja di bulan juni:p yang pasti libur.

Juli = GILA ini sudah pasti jadi bulan the best sepanjang tahun! Pertama gue jadi tua mamennn.... 14??tidakk!! Dan bulan juli jg banyak ultah PENTING .
Berikut
1 July = Mommy from another Daddy , Diana <3
3 July = Daddy Tom Cruise!
9 July = hhhmmm 
16 July = JAMES BIRTHDAY , uwoo
17 July = My Birthday <3
29 July = Failed Anniversary mom Diana and dad Charles

Okay di bulan juli gue mendapat bannyyaak perubahan. Perubahan umur , perubahan kelas :'(
Gue jadi kelas 9 , jadi senior! WOW! keren :P 
Jadi bagian dari 9A itu awalnya menjadi malapetaka bagi gue , tapi so far gue sangat enjoy disini dan mungkin ini the best class I ever had ~
Bulan juli gue lalui dengan mantap :D

Agustus : 3 temen gue ulang tahun lagi .  Plus bokap gue!!! Yang tak terlupakan pas ultah Jenny :P gue kasih dia kado berbentuk paket gitu deh. Asoy geboy isinya. Gue inget pengorbanan gue bikin CD buat dia. Gile capekk!!! 
Pengalaman tak terlupakan lagi pas bulan agustus baru awal" masuk gue kena Flu Singapura! atau bahasa kerennya HFMD. Dan itu menyiksa banget :'( gue inget gue jadi kurus bangettt!
Gue inget juga kakak gue yang cantik itu study tour di China. Gara" itu gue jadi sakit *ikatan batin sodara*
Hhmm ada apa lagi yahh?? oh iya setelah melihat post lau-ga gue sepertinya itu bulan gue kembali suka sama Bambang! ergghhh , kesel!
Dan oh iyaaa gue ke panti asuhan sama temen" kelompok gue. First experience gue panti asuhan dan hasilnya menakjubkan :D gue  jadi lebih terbuka untuk well, yeah mensyukuri hidup.
Terakhir gue juga inget post keren lainnya yaitu My Dream Daddies!
Udah ahhh

September = Hhmmm kayaknya di bulan ini gue paling sedikit nge-post. Cuma sekali. Dan berdasarkan post gue itu katanya gue lagi sibuk *masa yah???:p* Yang gue inget gue lagi sibuk sibuknya sekolah dan mid test! Gue masih inget deh mid test gue susahhnya kayak ape ._____.
Disitu diceritakan gue akan les bareng raditya dika tapi terpaksa batal karena dibatalkan .__. sedihhh
kakak gue yang lain , si prince Harry ini ulang tahun yang ke 27! wowww
udah ah

Oktober = Diceritakan bahwa di bulan oktober gue galau galau dan galau. Sebel gue jadinya sama Bambang! Thanks yeh bikin gue galau! Di bulan ini gue memiliki 2 teman yang ulang tahun. Selamat menjadi tua kawan! Hhhmmm apalagi yahhh , oh yeahh pas halloween . Memang sih gak ada yang special tp sekedar mengingatkan saja bahwa gue sangat cinta Halloween! Ehh ketinggalan tanggal 12 Oktober 2011 = Hp kesita. 

November = November...hhhmm gue sakit lagi. Gue lagi PDKT" nya sama Bambang. Sekolah gue ada open house. 11.11.11 gue lalui dengan biasa aja. Hari pahlawan juga biasa aja. Ulang tahun bokap gue yang laen, Charles juga biasa aja. Oh iyaaa 21 November album kedua  kakak"ku BTR rilis dan juga album Jebe edisi natal. Film yang gue nanti"kan Breaking Dawn juga rilis !! ahhh !!! 

Desember = Gue UAS. UAS terakhir di SMP. sedih banget. Gue ambil rapot. Gue pergi jalan". Gue lagi duduk di depan komputer sekarang. Desember gue lalui dengan baik. Dan begitu juga sebagai bulan terakhir tahun ini :)

INTINYA BEGITU DEH.

Selamat Membaca
Natasha

No comments:

Post a Comment