Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

08 December 2011

I'm Bacccckkk!

Arghh gue kemballii!! gatel rasanya gak ngepost seminggu :p

Hhhmmm seperti tradisi sebelumnya , mari gue perjelaskannn tingkat kesusahan ujian gue kali ini!

H-1 : 
Biologi : Mantap
Mandarin : GIGIT YANG BUAT SOALLL


H-2 :
B.Ing : Tendanggg
TIK : Gregeett


H-3 :
Matematika : GIGIT YANG BUAT SOAL!!!!!!!!!
IPS : Mantap


H-4 :
B.Indonesia : Mantap
Agama : Gregett


H-5 :
Fisika : Mantap
PKn : Gregeet


H-6
PLKJ : Mantap

Yeahh kurang lebih beginilah soal ujian gue ;) bisa ngerti sendiri kan arti kata yang gue maksud? Hohohoho

Jadinya yahhh gitu deh , Tuhan tidak mengabulkan doa gue :'( Gue seruangan sama bambang!!! ahh ahh ahh ahhh !!! *teriak"*
untungnya aja jarak duduknya agak jauh , jadi yah gak begitu deg-degan.

Bukannya mau nyalahin bambang tapi, gara" dia gue gak bisa ngerjain beberapa UAS gara" ngelamun sial!!! argghhh >.<
Dan yang bikin gue deg"an mau jatoh dari kursi itu saat dia disuruh ngambil soal kelas 9, ergghh ....

Percakapan singkat hari ini saat pulang sekolah :

Gue : Jen, kok sedih yah UAS berakhir :'(
Jennifer : Cieee gara" gak sekelas lagi yah??
Gue : iya :(
Jason : Gimana seminggu sekelas bareng?
Jennifer : Bahagia pasti
Gue : Lumayan
Jason : Puas dong?
Gue : Kurang deket duduknya *nah loohh*

But , It might be the best week in my JHS life :p

Hari ini UAS berakhir, seneng sih... tapi ada sebagian dari hati gue sedih :'(

Ah sudahlah, masih bisa ketemu! :D meski gak bisa melototin lagi *gak berani sih sebenernya.....*

Udah ahh
Salam

Natasha
PS : Hari ini sehabis pulang sekolah , aku ke rumah sakit mata. Aku udah yakin banget min ku nambah.
Dan benar saja........ dari min 2 jadi bablas naek min 3,5 silinder 0,5 dan min 4 !!! Errgghh tidakk!!! min ku :'(


No comments:

Post a Comment