Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

17 December 2011

Oh Happy Day!

ahhhh gilaaaaaa , gue bisa gilaaaa kok cepet buaangett udah ambil rapot semester 1??? tidakkk!!! :'(

Sedih banget rasanya semakin menipis waktu gue di sekolah tercinta gue ini...

Meninggalkan sekolah penuh kenangan pahit,manis,asin......

Meninggalkan orang-orang terkasih , meninggalkan sekolah yang mendidik gue jadi remaja yang lebih baik :') Ahhh...

Uhhmm yeah berhubung hari ini gue mengambil rapot maka gue umbar deh rapot terbagus gue selama SMP. Memang gak seberapa dibanding dengan rapot juara kelas tapi gue udah berusaha keras dan hasilnya memuaskan banget. Ini berkat perubahan kecil gue dalam belajar :') I'm really grateful God!

Pendidikan Agama -> 90           *aku anak Tuhan*
PKN                       -> 80           *aku cinta PKN:* *
Bahasa Indonesia   -> 74           *calon penulis gagal*
Bahasa Inggris       -> 77           *batal kawin sama bule*
Matematika            -> 76           * keajaiban dunia ke 8*
IPA                        -> 73           * no comment *
IPS                         -> 81           * gimana yeaahh *
Seni Budaya          -> 71           *ehem ehem *agak fals* *
Penjaskes               -> 79           * meroda *
TIK                        -> 80          * aku suka nulis blog :P *
Keterampilan         -> 79           * no comment*
Bahasa Mandarin -> 82 (rata") * truly chinese :p *

ket
nilai bergaris bawah-tebal = amaazzzingg
nilai tebal                            = cool
nilai bergaris bawah             = miracle
nilai tidak diapa-apakan       = biasa aja :|      
kata yang dicoret                 = pelajaran yang "sepantasnya" tidak ada

Akhlak         : Baik :*
Kepribadian : (sangat) Baik :*

Gak lelah deh berterima kasih sama Tuhan Yesus :* :* :* makasih Tuhaaann !!!

Hari ini gue bersyukur tak hanya karena nilai raport gue yang memuaskan tapi juga karena ehem ehem well.... HP GUE KEMBALI!!! setelah disita selama 2 bulan!!! ARGHHH rasanya kangen banget megang  hp gue :'( sampe gak kebiasa gue megangnya. Sampe kayak gaptek sama hp sendiri! cacat... sedih juga harus berpisah sama hp temporer yang menyembuhkan kesedihan gue ketika hp disita :') Thanks for accompany me!

Terakhir berkah gue hari ini adalah gue bertemu dengan yeah -_____- ex crush yang masih aja gak berubah mukanya. Makin tinggi dan bongsor saja ia! Well, meski tadi sempet cenat-cenut pas liat sudah gak mempan lagi mennn wajah cantik ala korea-mu itu ! hohoho :P
Dan yang mengejutkan... jeng jeng jeng Bambang pun ada di satu mall juga dengan gue tadi. Epic.

What a grateful day <3
17 December!

Thanks God <3

With Love
Natasha

Lesson of The Day : Tetaplah bersyukur dengan apa yang telah Tuhan berikan kepadamu. Selama itu hasil kerja kerasmu senderi , kamu seharusnya bangga dan bersyukur. Jika ada sedikit "kesalahan" atau merasa kurang puas dengan hasilnya, jangan berkeluh kesah dulu. Manusia gak sempurna kok. Yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha lebih baik lagi. Jika memang tidak mampu yah berarti hanya sampai disitulah batas kemampuan kita ( sebagai manusia ). Jangan sekali-kali menghina Tuhan-Mu atas apa yang telah Ia berikan kepadamu. Selama Ia masih "baik" kepadamu , bersyukurlah! sebelum semua yang kau punya Ia ambil darimu, dan kau menyesalinya.

PS : Kacamata baru segera datang :* :* :* tak sabar menanti "jelas" nya dunia , hehe :D

No comments:

Post a Comment