Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

01 May 2012

Mejik Day

Ohohoho, UN udah selesai =D *telat*

Kalo gue pribadi sih agak kelimpungan sama UN Inggris................. gue kira bakal mudah gitu loh, ternyata lumayan sulit juga.

But secara keseluruhan gue bisa semua sih :)

Ehmmmm tidak ada kejadian mejik dari hari selesai UN sampai hari minggu kemarin. Sampe gue melewati hari senin kemaren.

Aduh gue sebel, gimana bisa gue ninggalin sekolah SMP gue kalo separuh jiwa gue tertinggal??????
Maksud gue kenangan semuanya kan rasanya masih di SMP semua gitu loh.
Mungkin karena gue belum nyoba yah rasanya jadi murid SMA...... ah dasar, remaja.

Well, kemarin berhubung gue diberi kesempatan mengharumkan nama sekolah gue , gue masuk ke sekolah lagi. Padahal harusnya libur tuh.
Gue liat bambang lagi pagi-pagi ............ sungguh sesuatu yang gue duga =D

Hhhm, apalagi yah? oh iya gue lomba baca berita in english. Jurinya seremmmmmm , apalagi yang botak gede itu! Gue jadi grogi... salah dikiy deh.........

Terus, gue liat ada guru native ganteng.... aduh sayang gak ketemu lagi!!! ahh :(
Bye bye sir ganteng.

Yang gila itu sebenarnya pas gue balik lagi ke sekolah. Hohohho, Tuhan sedang baik atau jahat sih sama gue? gak sengaja gue pulang bertepatan dengan jam pulang adik-adik kelas tercinta gue...

Gak biasa dan gak enak lho ke sekolah pake baju blazer...

Yang gue tau , gue dan teman gue ini berencana keluar dari gedung sekolah karena nyerah mau menunggu guru gue buat ngembaliin ongkos taksi, eh dia keknya liat gue gitu.

Sorry yah gue gak bego, gue bisa liat gerak-gerik orang lho gini-gini. Pasti situ sengaja kan tebar pesona sama gue. Buktinya gue jalan kemana pasti dia deket gue gitu ... kan gue jadi salting. Hiks.

Sudah sih gitu doang hari mejiknya.

But meski risih, I like the way you doing it. See? It means you respect me. Hehehe , that's very enough for me.

See you tomorrow!

Natasha

PS : Gue kalah (•̀_•́)ง
PPS : Bye sir ganteng (: semoga sir ngajar di SMA ku yah!
PPS : Sampe lupa... HAPPY BELATED 1ST ANNIVERSARY DUKE & DUCHESS OF CAMBRIDGE!!! <3 Hope you guys have children ASAP :) Love you both <3



No comments:

Post a Comment