Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

30 November 2012

Exams Madness

Archhh jadi sejak senin ini gue mulai final test dan so far gue mengalami stress akut. Setiap hari belajar, belajar,belajar... dari jam 12 sampe 11 malam itu  :'))))) 
Oh masih ada 3 hari yang harus gue lalui. Pelajaran mayor ips masih 2 begitu juga dengan ipa :')) ahhhh semangat aja deh.
But yang bikin gue down itu UAS harus di extend lagi karena ada re-test fisika,kimia, dan pkn. Sakit rasanya gak bisa santai :') 
Rasanya pengen bakar semua buku pelajaran gue!!!! 

Otak gue udah pengap demi apa sama yang namanya vektor dan teman-teman, sistem peradilan, HAM , struktur lewis , dan lain lain yang membuat gila otak. AKUN juga hadeuhh.... satu2nya penghambat gue untuk masuk ips :|

HIKS, Libur dimana engkau ? :(( cepatlah datang menjemputku.


Natasha, yang sedang pusing dengan ulangan umum.



No comments:

Post a Comment