Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

12 November 2012

Getting Close to Natasha

Haha, gue tidak bermaksud menjadi seorang cewek yang merasa ditaksir semua cowok satu sekolah kali ini dengan sok-sok ngumbar diri gue. Yakin deh sepuluh orang cowok aja enggak ada. Lima juga gak ada. Tiga apalagi. Satu pun tak ada #antiklimaks :')

Welll, tujuannya gue hari ini nge-post adalah menjawab pertanyaan random aja dari internet. Mumpung gue lagi punya free time. Plus siapa tau ada yang lagi stalk gue atau pengen tau banget siapa gue. ( *pengen muntah*)
Jadi bagi siapapun disana yang membaca. Selamat membaca. Selamat mengetahui siapakah sebenarnya gue ini.

Here we go!

What were you like when you were a kid?
Gue hanya seorang bocah berambut pendek bob ala dora, gue tidak mengenakan kacamata sampai kelas 2 SD, uhhhm gue masih sangat kurus sekali yang masih menjadi tanda tanya besar hingga sekarang mengapa gue tumbuh jadi anak gajah :(  , gue juga masih putiiihhh banget kayak... sudahlah.

When was the first time that you had beer?
Sebenernya kalo beer kayaknya gak pernah minum sampe sekarang. Tapi kalo minuman alkohol sih waktu SD kelas berapa gitu udah dicobain. 

If you had a billion dollars  Rupiahs , what would you do with it?
Beli rumah yang keren dilengkapi lapangan bola. Beli semuaaaa buku dan album yang gue pengen. Gue beli arcade games gitu buat dikamar, dan gue bakal beli One Direction. ( Maksudnya gue pengen jadi managernya lho, jangan berpikiran tidak-tidak yah! :p)

What would your dream house be like?
Uhm gue lebih suka rumah klasik ala istana gitu. Baik mau kayak keraton jawa atau ala eropa gue juga mau :') Gue mau ada kolam renang juga biar bisa berenang sesuka hati gue. Kelelep pun juga gak ada yang tau. Gue juga mau rumah ada piano dan drum. Uhhmm, ada perpustakaan besaaarrr yang berisi buku-buku terlengkap sedunia. Rumah ada eskalatornya :') Dan satu lagii gue mau rumah ada mesin ATM, biar mama gue gak repot.

If you could change something about yourself, what would it be & why?

Mungkin kemalasan gue yang tiada bandingannya. Karena sungguh menjadi manusia pemalas itu kesannya buruk dan sangat menghambat sekali untuk meningkatkan prestasi di sekolah. Gue juga sebel kadang jadi orang "simpatik" bukan mau nyombong, tapi emang bener... gue merasa jadi bodoh gitu karena kasian sama orang jadi gue dirugikan sama mereka... But it's okay :)

Do you dream often?
Yup. Definitely. 


Describe your fighting style: drunken master or angry monkey?
Agak aneh yah. Gue bahkan gak tau maksud pertanyaannya. Tapi karena kesan "Drunken master" lebih gaol, jadi gue pilih itu.


What last made you laugh?
Karena sepanjang hari ini gue sedih tidak melihatNYA di sekolah. Tetapi pas pulang malah ketabrak. 


Spontaneity or stability?
Stability.


Do you like kids?
Lumayan suka. Tapi kadang agak annoyed juga karena gue cinta perdamaian dan ketenangan.  Mau gak mau suka sih soalnya biasanya anak kecil suka ngeliatin gue dengan ekspresi aneh dan banyakkk anak kecil nemplok sama gue. Mungkin karena anak kecil kan suka permen yang manis-manis gitu, terus ngeliat muka gue (yang manis) jadi yah gitu deh... 


Which do you prefer giving or receiving?
Both of them dong. Memberi terus kan rugi tapi menerima terus juga gak baik :)



What is your favorite word?

Ketika kaget "Anjrit" , kutipan dari lagu "I'm blinded, cause you're everything I see..." , kata bijak "Everything is possible, if you just believe"

What turns you on creatively, spiritually or emotionally?
Kayaknya sih emotionally. Gue orangnya berperasaan tinggi.

What turns you off?
Harus melakukan sesuatu yang gue gak bisa, harus menerima kenyataan dapet nilai jelek, dan kurang tidur.

What is your favorite curse word?
"Kampret luu"

What sound or noise do you love?

orang yang "giggles" apa yah bahasa indonesianya...... cekikikan! 

Name a movie or movies you can watch over and over?
Bring It On 4 , Cheaper By The Dozen(1&2) , Twilight and New Moon , Shark Tale , Killers , The Switch , Life As We Know It, Harry Potter , Eiffel I'm In Love , and many more dah!

Are your parents still together?
Nope

What is/was your worst subject in school?
UHM almost every subjects =D Physics , Chemistry , Geometry. 

Do you currently play any sports? If so, what?
Futsal 

Do you like to dance?
Yup ~

Name your 2 favorite colors and why?
Pink, karena memancarkan keteduhan dan kenyamanan. Melambangkan gue cewek tulen :')
Hijau, karena warna yang sejuk dipandang.

Do people tell you that you act older, younger, or your age?
Uhhhm entahlah. Mungkin orang berpikir gue act older. 

Ever had an imaginary friend as a child?
Entahlah. Sudah lupa tuh.

Did/Do you enjoy highschool for the most part?
So far, karena gue masih freshman........... tidak terlalu enjoy karena jujur aja MENYIKSA dengan segala kegilaan ulangan , pr , dan tugasnya. Tapi karena embel-embel SMA itu seru yah mau gak mau kepengengaruh dikit.

Have you ever cheated in a relationship?
Hiks gak pernah tuh.


Baiklah... gue rasa sudah cukup gue menjawab pertanyaan random hari ini :P jangan sedih teman-teman karena Getting Close to Natasha akan hadir seminggu sekali, untuk menguak lebih dalam siapakah ia? apa visi dan misinya? apa yang ia lakukan? apa yang ia rasakan? Dan masih banyak lagi!!! 

Stay tune baybeh!!!

Love
Natasha

PS : GILA TADI ULANGAN BI SUSAH YAH!!! Sejarah juga gila apa yang gue yakin bisa malah salah yang gue nembak malah bener -_______-
PPS : 12-11-12 bagus yah tanggalnya.........


No comments:

Post a Comment