Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

30 November 2012

Fall in Love? Again?

Apa sih lagian yang dipikirin anak seumuran gue? anak belasan tahun yang masalahnya yah itu-itu aja. Sekolah... ulangan,tugas, PR yang menumpuk, guru-guru nyebelin, temen-temen yang tidak disukai , dan yeah rasa ketertarikan dengan lawan jenis.
Asik yah bahasa gue.
Tapi ini beneran lho. Satu-satunya hal yang membuat gue masih bertahan di sekolah yah itu. Apa sih yang membuat gue semangat sekolah? Semangat belajar geometri? logaritma? fisika??? gak deh.
Kayaknya anak zaman sekarang jarang ada yang semangat ke sekolah karena dia punya semangat menggebu-gebu untuk mendapatkan ilmu. Plis deh.
Alasan mereka ke sekolah yah kalo gak terpaksa, kewajiban, ketemu teman, ketemu pacar , yah ketemu gebetan..............

Uhm, mungkin apa yang telah terjadi di SMP tidak menyenangkan semua. Well, ada beberapa momen yang masih terkenang sampai sekarang. Well, good memories. But , tetep aja end up begitu2 aja.
Ada banyak faktor gue tidak mendapatkan kebahagiaan.
Pertama, gue rasa belum saatnya karena gue tipe orang yang akan lupa dengan segala kewajiban gue jika yah gitu deh terlalu masuk ke dalam kesenangan hidup.
Kedua, gue itu pemalu dan jaim yang keterlaluan. Kadang ketemu orang yang disuka yahhhh freeze kadang kayak cacing kepanasan a.k.a salting. Kadang ngerasa cool , tapi juga kadang sok-sok caper. Nah kan, membingungkan.
Terakhir, gue melihat diri gue ini picky. I know, ini gak baik toh pada akhirnya juga lo gak akan bisa memilih dengan siapa akan jatuh cinta. Jika gue selalu memilih, it means sebenernya gue gak pernah jatuh cinta...... yang sebenarnya. Selama ini gue hanya menyukai atau mengidolakan?

Sepertinya gue pernah bilang kalau.... di SMA kembali gue harus dag dig dug ketemu dengan salah satu cowok... huhuhu... gue harus sok cool padahal udah pengen pingsan berdiri deket dia. Gue akan ketawa-ketawa atau senyum-senyum kayak orang gila kalau liat dia. Aduh... ini norak sumpah. Kenapa harus sihhh mengalami hal kayak begini.

But, honestly gue agak enjoy dengan segala kekonyolan yang terjadi di diri gue sekarang. Seperti tadi, gue tidak sengaja lho beneran sumpah gak sok-sokan berdiri di depan ruang ujiannya. Dan dia tiba-tiba noleh gitu ke gue ( mungkin ini gue salah liat atau ke-GR-an) seakan kaget melihat gue. Gue juga kaget kaleee.....

Dan yeah hal konyol lainnya saat tiba-tiba dia berdiri di samping gue dan gue cuma bisa melongo karena kaget ada dia tiba-tiba. Padahal yah ibaratnya dia ada di sebelah timur gedung sekolah, gue di barat... padahal gue itu lagi nyari-nyari dia ehhh tiba-tiba di sebelah gue.
Itu konyol yang perkara melongo terus tiba-tiba jadi gak jelas tiba-tiba pusing dan kayak lumpuh sesaat.       Gue ngomong ngelantur gitu ke temen gue.... Well, kalian boleh mengira gue lebay but inilah yang terjadi sesungguhnya.

Gue gak tenang waktu dia jalan kearah gue.. itu rasanya kayak apa yah... kayak mau didatengin sama yah orang yang lo demen. :P
Antara kayak gregetan karena salting dan malu.... pengen juga kabur saking malunya... serba salah.
Pas liat dia senyum itu lebih sesuatu lagi. Apalagi gigi-giginya putih rapih gitu..... rasanya kayak leleh di tempat. Yah.
Well, thanks deh udah buat gue jadi gadis gila begini :')

Sayangnya, segila apapun gue, dia gak tau gue. Yeah, gue cuma suka diam-diam. As usual. Kalo sampe orangnya tau yah itu karena kebodohan yang gue buat sendiri. Karena kepergok sering liatin orangnya! aduh....
Gue tau menyedihkan sekali gak bisa punya kemajuan apa-apa.
Kata 1D "Live While We're Young" tapi... apa sih yang bisa dilakuin cewek??? Kenalan duluan getoh?? "HAI, nama gue Natasha. Gue suka elo. " begitu kah ??? :(
Mungkin kalo gue senekat itu bisa ada perkembangan yah. Atau malah dia kabur dan serem sama gue dan menganggap gue ini gila dan ia pindah sekolah (?)
Pasalnya gue tebak dia itu bukan tipe cowok yang bisa dideketin cewek gitu.... meski gue gak kenal dia tapi gue setidaknya kan bisa nebak. Abis dianya sendiri aja kayak tipe cowok misterius jarang ngomong dan judes......... kejudesannya itulah sebenarnya yang membawa gue bisa jadi begini.
Uh oh.

Teteplah yang gak bisa ngalahin itu, waktu gue ulang tahun. Dan yeah saat itulah bisa dibilang I saw him for the first time. Mungkin pas gue ultah tahun ini itu yang paling buruk karena gue lagi MOS dan dimarah-marahin... tapi gpp deh ;)) I wont regret it. Belum menyesalinya tepatnya.

Uhm, mungkin kita tidak saling kenal. Namun, tak apalah. Nasib. Hanya mukjizat yang bisa buat kita saling kenal.

I just wanna say... sorry if I bother you or make you feel uncomfortable.... I'm just a girl who's currently crazily in love....... well, ini berlaku kalau anda nyadar anda punya penggemar yaitu saya!

That's it curcol-an gue di malam sabtu :')))

Love love
Natasha

PS : Matematika......... Sejarah.......... Biologi....... Agama........ Geografi....... Re-Test Fisika...... Kimia.... PKn..... and probably Ekonomi........ Oh Wish Me Luck!!!!!!



No comments:

Post a Comment