Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

15 November 2012

One Direction [New Edition]

Kembali lagi gue akan mengupas hangat band yang gue gemari ini. Gue bukan fan yang fanatik (agak aneh sih mengingat "Fan" adalah singkatan dari Fanatic yang berarti fanatik) gue mengagumi mereka dan mencintai karya mereka :*

Jadi, gue sudah meringkas sedikit foto-foto One Direction dari mereka masih sederhana sampai sekarang jadi band gaol yang terkenal di seluruh penjuru dunia.

One Direction X-Factor Judge's House


Dare To Dream Photoshoot
What Makes You Beautiful Photoshoot







One Thing Photoshoot
One Thing Photoshoot

BRIT Awards 2012
One Direction at Big Time Movie Premiere


One Direction at Kids Choice Awards

Up All Night Tour
1D Swapped Clothes

iGo One Direction

1D Flying Start




One Direction at VMA

























Yang mencolok sih sebenernya rambutnya yah.
Rambut Liam dari keriting jadi lurus. Dari gondrong jadi cepak makin cepak semakin cepak hingga sekarang botak.
Rambut Harry dari kriwil masih kecil gitu jadi kriting yang melebar rambutnya dengan poni asoy lama-lama dipangkas lagi sampe jadi kriting kecil pendek lagi.
Rambut Louis dari alay gitu jadi makin keren pake poni miring lama-lama jadi naik juga (gak pake poni) tapi kayaknya dia yang paling stabil metamorfosis rambutnya.
Rambut Niall? Dari masih gondrong alay jadi cepak berponi dikit yang cute menurut gue eh tapi lama-lama makin cepak juga rambutnya sampe sekarang jadi spiky.
ZAYN? Rambutnya dari agak aneh jadi keren ( pas di Dare To Dream beuhh) terus makin keren lagi dengan poni depan , spike , terus makin aneh lagi jadi lama-lama makin ekstreme spike nya sampe dicat emas apa pirang gitulah :|

Jadi sebenernya yang gue suka dari One Direction sendiri karena mereka berlima cowok-cowok ganteng asal negara impian gue. Terlebih lagi, lagu-lagu mereka juga mantap. Bener-bener enak, nancep, dan nendang. Suara mereka berlima juga unik, punya kekhasan masing-masing. Liam suaranya kayak kalem lembut gitu, Zayn suaranya berat, tinggi gitu, Harry suaranya serak basah yang enak didenger, Louis suaranya kalem-kalem gimana gitu yang diam-diam gue sukai, Niall juga suaranya kayak serak gimanaaa getoh. Mereka gaul deh pokoknya.
Gak hanya karya mereka, gue juga suka kalo mereka lagi ngebanyol. Dia cucok kayaknya jadi pemain srimulat versi Bule. Apalagi si Louis.

UHMM jadi perkembangan gue suka One Direction adalah...... gue well, jadi collector juga yah! :P
Jika di post dulu itu gue bilang belom punya CD atau apapun lah, kini gue punya yah yang penting-penting dari mereka :P
Waktu masih belum sibuk sekolah itu yah gue rajinnya liat video diary mereka, video klip , interview ,yah pokoknya video-video lucu tentang mereka gitu deh :P
Have to admit, mereka sangat menghibur sekali. Gue bener-bener pengen mereka bikin TV Show sendiri! kalo gak lanjutin kek Spin The Harry-nya :((
I really enjoy it.

Terus gue juga udah berhasil nge-cover lagu-lagu di UAN seperti One Thing, I Wish, More Than This, Moments, dll.
Sejak gue keracunan 1D , hobi nulis gue yang baru bukan tentang novel fiksi romance favorit gue melainkan fanfiction tentang mereka. Kebanyakan karena gue dapet permintaan dari teman-teman untuk buatin fanfic yah gue buat aja. Beberapa pernah gue post di blog ini juga. Yang belum baca silahkan liat deh archive blog gue :P

Well, gue juga excited sih kalo liat mereka di majalah. Tetapi karena majalah luar itu semakin mahal harganya gue berhenti koleksi karena bisa bangkrut cuy.

Some random photos of 1D!



Little Things by One Direction
written by Ed Sheeran

(Zayn)

Your hand fits in mine like it's made just for me
But bear this in mine it was meant to be
And I'm joining up the dots with the freckles on your cheeks
And it all makes sense to me

( Liam)

I know you've never loved , the crinkles by your eyes
When you smile you never love, your stomach or your tights
The dimples in your back at the bottom of your spine
But I love them endlessly

(Zayn and Liam)

I won't let these little things slip out of my mouth
But if I do it's you, it's you they add up to
I'm in love with you, and all these little things

(Louis)

You cant't go to bed without a cup of tea
And maybe that's the reason that you talk in your sleep
And all those conversations are the secret that I keep
Though it makes no sense to me

(Harry)

I know you've never loved, the sound of your voice on tape
You never want to know how much you weigh
You still have to squeeze into your jeans
But you're perfect to me.

(Harry and Niall)

I won't let these little things slip out of my mouth
But if it's true it's you, it's you they add up
I'm in love with you and all these little things

(Niall)

You never love yourself half as much as I love you
You never treat yourself right darlin' but I want you to
If I let you know, I'm here for you
Maybe you love yourself like I love you

(Harry)

And I've just let these little things slip out of my mouth
Cause it's you, oh it's you, it's you they add up to
And I'm in love with you
And all these little things

(All)

I won't let these little things slip out of my mouth
But if it's true, it's you, it's you they add up
I'm in love with you
And all your little things


New Info :

Yang pasti Liam udah putus sama Danielle. Jadi saatnya Natasha mendekat :*
Liam Payne sekarang juga kedua ginjalnya sudah berfungsi! Jadi selamat menjalani hidup normal Liam:*
Teman sesama directioner, Jennifer baru kemaren bilang Harry's Grandma meninggal.
Gossipnya One Direction bakal ke Indonesia tahun 2014!!

Mengapa aku rindu Wandi yang dulu?

Well, karena mereka masih sederhana :( mereka masih cute-cute semua (apalagi pas zaman UAN tour) , dan mereka juga gak macem-macem lah. Sekarang mungkin karena mereka udah boyband besar jadi harus menaikkan imej.
Gue kangen masa-masa fun mereka bikin video diary, spin the harry, yah yang gitu-gitu deh:( cause mereka bener-bener kayak have fun, terus entertain people banget.

MY FAV 1D'S SONGS LIST

More Than This
I Wish
Taken
Same Mistakes
Na Na Na
Little Things
Summer Love
Over Again


New Photos of 1D!
dipilih albumnya mau foto siapa?:P


Salam Wandiii

Natasha

One Direction
One Direction Twitter

No comments:

Post a Comment