Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

24 July 2011

Another Sunday

Happy Sunday guys :) Gue mau ngomong random aja nih :


Di minggu siang yang cerah dan membuat ngantuk ini...gue mengisi waktu luang dengan mengetik cerpen gue yang masih aja gak kelar-kelar. Gue berusaha melupakan kalau gue sebenernya dikasih pr beberapa nomor. Gak tau kenapa gue males banget sekolah besok.
Malesnya bener males semales-malesnya. Pengen deh rasanya gue bolos sekolah...tapi gak mau ketinggalan pelajaran juga. Gue pengen cepetan liburan lebaran. Gue butuh refreshing lagi.


Gue kecewa dengan twitter gue yang suram. Gak ada yang membuat gue tertarik buka twitter ( diluar dari keinginan gue untuk mengungkapkan isi hati gue). Isi timeline gue kalau gak orang galau, orang nyindir , yah orang marah-marah. Makin sedikit gue liat tweet berkualitas yang bisa menambah pengetahuan.
Dilemmanya adalah gue pengen banget unfollow orang tapi gue takut dikira "benci" atau apalah. Masalah dia unfollow back gue mah, kayak gue peduli aja sama berapa banyak followers gue.
Banyak followers bukan berarti gaul babeh ;)


Menulis dengan tema yang berbeda dari kehidupan lo itu rasanya seru. Ada tantangan sendiri dimana lo harus membayangkan berada di belahan dunia lain dengan bahasa , budaya , kebiasaan yang berbeda dari yang lo punya. Harus butuh ketelitian juga, lo gak boleh tiba-tiba memasukkan adegan dia lagi makan nasi, itu jelas gak masuk akal mengingat dia ada di belahan dunia lain. Dan karena tema gue agak berat ditambah tokoh itu lebih tua dari gue. Gue gak tau bagaimana pola pikir orang dewasa karena gue masih remaja tulen. Tapi disitulah tantangannya. Dari tulisan gue sendiri gue malah jadi ikut berpikiran dewasa.
Lumayan kan jadi dewasa karena tulisan sendiri ;)


Gue mau kasih tips kecil di hari minggu ini. Rasanya pasti pengen nonjok orang yang ngatain lo di dunia maya. Nyindir elo padahal lo gak nyindir dia sama sekali. Rasanya terbakar rasa emosi melihat orang yang kurang lo suka menyindir lo. Saran gue, hiraukan aja deh. Kecuali kalau lo mau memperpanjang masalah :) Dengan menghiraukan bukan berarti lo pengecut, tapi justu ia yang pengecut. Berani nya cuma main nyindir doang. Orang yang baik dan dewasa adalah yang mau memaafkan orang :)
Mengalah untuk menang!


Satu hal lagi adalah gue males banget sama guru-guru kelas 9 yang bikin gue tambah males sekolah. Gairah mau ke sekolah itu cuma mau ketemu temen aja. Gue jadi kecewa karena pelajaran favorit gue kelas 8 jadi gak gue favoritin lagi karena guru yang mengajarkan pelajaran favorit gue salah membawakan pelajaran ini. Yang susah tambah kena guru yang ngebosenin, udah deh. Mati aja tuh pelajaran. 


Sekian deh omongan random di hari minggu ini ;)


God Bless :)
and Happy Sunday!


Muach
Natasha

No comments:

Post a Comment