Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

31 July 2011

Random Again!

Kadang kita gak bisa menduga akan berteman dengan siapa.
Gak percaya? 
Hari ini kita temenan dengan si A dan seiring dengan berjalannya waktu karena kita gak sekelas sama si A atau alasan-alasan lain yang membuat kita gak deket sama si A , kita berpaling ke B.
Rasanya aneh. Melihat dulu kita temenan sama si A sekarang kita sama B yang gak kalah seru dari si A. Rasanya sedih ngeliat si A sama temen baru dan menganggap kita cuma "temen biasa" bukan "temen deket" lagi. Dulu kita ketawa bareng, sekarang dia ketawa sama orang lain begitu juga dengan kita.
Jadi , saran gue kita gak tau kapan kita jadi gak deket lagi sama temen kita yang sekarang. Okelah kalau kita bakal deket sampai tua nanti, tapi sepertinya gak banyak orang yang mampu bertahan berteman sampai tua... nikmati waktu kalian yah sama temen-temen sekarang :')


Ngerelain temen buat orang lain ( yang bahkan gak terlalu kita suka ) itu berat. Sama beratnya kayak kita ngerelain "pacar" kita buat orang lain. Suatu hubungan ( bukan hanya pacaran aja tapi juga pertemanan) kalau tidak punya fondasi yang baik , pasti akan mudah digoyahkan. Buat apa kita udah gak saling cocok tapi memaksakan diri untuk mencocokkan diri? Memang berat merelakan mereka buat orang lain, tapi toh ini juga untuk kebahagiaan kedua belah pihak.


Gue berada dalam ambang dilemma. Gue sering mikir kenapa orang berteman berdasarkan "group" mereka? kenapa satu group itu gak mau berkumpul dengan group lain? atau kenapa kita harus bergroup?
kenapa kita gak berbaur aja? Jujur gue putus asa. 
Dulu gue diberi pilihan begini :


1) Mempertahankan "persahabatan" dengan sahabat lama yang udah gak sekelas lagi , atau
2) Berkumpul bersama teman baru yang sekelas dengan gue


Yang berakhir dengan... kalian tau sendirilah.


Satu hal yang mau gue katakan : Relain orang yang kita sayang asal mereka bahagia :')


Randoman yang kedua adalah masalah.... yayaya Love.


Hhhm... begini gue mau cerita sedikit. Gue lagi gak menyukai siapa-siapa. Gue bener-bener sumpah gue gak suka sama siapapun di sekolah gue. Gue hanya pusing. Rasanya semua cowok" yang pernah membayangi gue di masa lalu ada di sekolah gue semua. Dari cowok yang membayangi gue sendiri sampai kerabat/ keluarga mereka.


Yang gue gak habis pikir adalah, apa bener orang itu bisa berkali-kali jatuh cinta dengan orang yang sama? Melihat orang yang pernah gue suka dulu di sekolah, membuat gue sedikit menyukai nya lagi.
Tapi gue bertekad-kad-kad gue gak mau suka orang dulu karena gue udah menginjak "akhir jenjang smp" yang berarti gue harus fokus sama sekolah dan bukan hal-hal yang lain.
Asli sedikit hati gue terlena ngeliat mukanya yang suer deh makin cakep :'( tapi nginget sifat tuh cowok rasanyaaa gue takut suka dia lagi. Hah, begini yah risiko "pernah" suka sama bad boy -____-


Randoman gue yang ketiga adalah tentang kelas  baru.


So far gue merasa amat nyaman di 9A. Gue merasa biasa aja. Dan gak merasa kagok kayak gue kelas 8 dulu. Meski ada beberapa orang yang tak "terlalu" gue sukai, tapi bodo amat deh. Gak lama lagi ini kita sekelas.


Randoman gue terakhir :


Pernah gak merasa sebelllllllllll banget sama seorang/ beberapa temen? Karena perilaku/sikap/sifat nya?
Rasanya pengen banget yah dia/mereka itu keluar dari sekolah. Kalau kita dewasa, sebaiknya kita "mau gak mau" membiarkan mereka. Percaya deh , gak cuma kalian doang yang membenci mereka tapi ada banyak yang membenci mereka ( kalau mereka emang keterlaluan gitu yah) . Sebenernya bisa aja sih yah bersama-sama dengan teman-teman yang lain untuk menindas dia/mereka, tapi udahlah. Abaikan saja orang yang seperti itu ;) Dia/ Mereka bukanlah orang yang mempunyai banyak teman kok ;)




Sekian!!!!!


PS : Last day of July :'( I LOVE JULY! SEE YA NEXT YEAR!
PPS : Happy (failed) 30th Anniversary Prince Charles and late Lady Diana ;)
PPPS : Congratulation Zara Phillips and Mike Tindall ;) #royalwedding 


Love Love
Natasha

No comments:

Post a Comment