Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

19 July 2011

New Generation

Berada di 9A mungkin menjadi kesenangan tersendiri. Banyak yang ingin masuk 9A, padahal gue juga ngerasa biasa aja disini. Apa karena sumber daya manusianya yang lebih mending dari kelas lain? entahlah. 
Menurut gue semua kelas sama serunya kok.
Gue belum terlalu mengenal teman-teman yang ada di 9A , apalagi yang baru pertama kali jadi temen kelas gue. Tapi sejauh yang gue liat, dari kecepatan beradaptasinya gue di 9A sepertinya akan menjadi kelas yang menyenangkan. 
Yang gue pikirin adalah kelas "9" nya. Kelas akhir di SMP , dan yang pasti udah identik dengan namanya "ujian". Guru-guru gue bilang, mereka gak mau lagi nasehatin kelas 9 karena kita harus udah bisa belajar mandiri sendiri. Dan kata "main" menjadi kata yang dilarang diucapkan kelas 9 karena kita harus udah konsentrasi belajar. 

Jujur gue anak yang males belajar. Tapi dibilang males yahh enggak juga sih. Gue paling anti belajar ulangan.
Ngerjain PR gue males banget tapi masih selalu dikerjain. Tugas pun gue selalu ngumpulin tepat waktu dan membuat hasil terbaik. Sementara ulangan? rasanya berat banget buat belajar. 
Rahasianya walau gue males tapi di rapot nilai boleh juga adalah... gue nekat. Gue adalah anak nekat yang menerapkan sistem SKS -> Sistem Kebut Satu setengah jam . 
Seperti yang pernah gue ceritakan di post Final Tests Report gue belajar dengan gaya yang santai dan gak terlalu dibawa serius. Rekor gue pernah belajar UTS , gue inget banget itu UTS biologi. Gue bener-bener gak ada niatan belajar jadi cuma belajar seadanya aja. Dan pas ujian pun gue mau nangis gak bisa, tapi yang membuat gue kaget gue malah dapet nilai 84. Sungguh mukjizat yang tak terduga.

Balik ke 9A .
Gue ragu gue bisa bersaing di 9A yang saingannya kayaknya lebih lebih dari 8C dulu. Gue liat sih di kelas gue anaknya bukan pinter, tapi rajin-rajin. Sementara gue paling bego banget di pelajaran matematika.
Tambah merinding gue ada di 9A. Untung aja gue cuma belajar setengah tahun aja (:

Gue kurang menyukai tahun ajaran tahun ini. Banyak guru yang pindah dan kebebasan pun berkurang karena terbebani dengan yang namanya "belajar". Meski gue males gue berusaha buat jadi rajin.
Motivasi belajar gue lumayan tinggi lho gini-gini. Jadi gue harus berusahaaaa rajin meski kayaknya bakal susah.

Welcome 9A :) 

I Hate Math 

Love
Natasha 

No comments:

Post a Comment