Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

15 July 2011

HOLIDAYS

hai teman-teman *bersihin sarang laba-laba*
gue beberapa minggu ini ilang karena gue..... liburan!!!!! :p
liburan gue biasa aja cuma pulang ke kampung halaman.......
(cluenya : kota bakso)


gak ada yang special kok ( sebenernya ada, nanti gue kasih tau di post berikutnya!)
di sana yah gue gitu deh... malah sibuk nyelesain cerpen-cerpen gue yang gak selesai-selesai...
ide gue herannya mengalir disaat gue mau tidur
sementara pas gue lagi nganggur, ide gue seiprit-iprit doang, ngeselin kan???
intinya liburan gue mantep.


oh iya, hari ini gue mendapatkan berita mengejutkan.
gue masuk kelas.... 9A. 
padahal nih yah gue udah berharap di 9B! 
alasannya apa? ada banyak :( 
jadi dengan begitu riwayat kelas gue 7A-8C-9A !
untungnya di 9A gue sekelas sama De Rainbow kecuali chelle dan hanie :'(
gue bersyukur :') gak seburuk tahun lalu setidaknya...


so welcome senior year :')
pleaseeee be nice because this is my last year :(


#3daysleft SCHOOL


Can't wait :)


LOVE 
NATASHA

No comments:

Post a Comment