Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

16 July 2011

Birthday

Percaya gak percaya yah ulang tahun itu adalah hari keramat kita.
Ada yang cuek banget sama ulang tahunnya bahkan ngelupain tanggal ulang tahunnya sendiri
ada yang cenderung cuek , ada yang biasa aja , ada yang berusaha menutupi , ada yang bersemangat banget sama ulang tahunnya...


Ulang tahun rasanya hanya kita sendiri yang bisa rasakan "sensasi" hari ulang tahun itu sendiri.
Orang-orang menganggap hari ultah kita hanya lah hari biasa yang membosankan , tapi menurut kita yang ulang tahun hari itu udah hari yang mendebarkan banget.


Sebenernya yang mendebarkan dari ulang tahun adalah saat malam ulang tahun itu sendiri ... 
Rasanya linglung , grogi , plus jadi salting apalagi ada yang ingetin sama hari "penting" kita.
Orang" gak bakal ngerasain kegrogian kita, karena mereka gak ulang tahun.....


Bagi gue ulang tahun gak butuh perayaan , cukup merayakan kecil" an sama temen + keluarga.
Ulang tahun juga bagi gue adalah hari yang menyebalkan dan yah begitulah. Lo akan bertambah tua :| 
Sisi positifnya adalah gue bisa tau siapa saja orang-orang yang peduli dengan gue dan berapa banyak orang yang peduli sama ultah gue :)


Ulang tahun rasanya gak asyik kalo gak dikasih kado :p well, it's true. Gue suka banget dikasih kado, segak penting apapun itu kado, gue tetep suka dikasih kado (: apalagi yang gue dapet adalah barang yang gue butuhkan / gue suka , gue akan "lebih" menghargai :)


Believe me , rasanya gak bisa deh menganggap hari ultah sendiri kayak hari biasa yang membosankan... Rasanya kita udah peka banget kalo ada tanggal yang menyangkut" sama tanggal ultah kita. Sejauh ini yang gue tau pada tanggal bla bla bulan bla bla ( hari ultah gue ) adalah hari dimana timor timur menjadi salah satu provinsi di Indonesia , dan ada serangan bom di hotel-hotel jakarta .
See? event yang gak penting pun akan lo ingat kalo tanggalnya sama dengan ultah lo (:


Hal yang lebih menyenangkan lagi adalah jika lo diucapin ultah sama orang yang lo harapkan.
Rasanya akan 3x lebih bahagia daripada diucapin orang gak begitu deket (:


Dan terakhir. Lo hanya sekali seumur hidup berada di umur lo sekarang , jadi gak ada salahnya lo bilang " this is my last day of being " your age " "  =) 


Intinya, ulang tahun itu hari super <3 dimana LO yang harus jadi perhatian orang-orang (: dimana orang mengucapkan ultah dan memberi kado :)




I hate getting older 
Sekian


PS : Happy Birthday my dear James M :) now you're totally a man ! best wishes <3 much love from me and all of your fans :)


Natasha

No comments:

Post a Comment