Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

12 November 2011

10.11.11

Di hari pahlawan ini...

Gue sakit. Yeah. Dari senin malam hingga hari ini sebenernya... gue sakit :|
Alhasil gue absen hari selasa-rabu karena "tidak kuat".
Sebenernya di hari kamis yang cerah itu gue juga gak begitu kuat, tapi tetep semangat aja!!! toh ada pelindungku *baca : minyak kayu putih*
Pas pelajaran mau nangis rasanya :'( perutttttt bergejolak hampir tiap menit....

Bel berbunyi... tanda istirahat pertama...

*DIA lewat*
Perut gue langsung mules lagi liat mukanya ._. gue tau dia juga sakit dari hari senin juga, dan rabunya pun dia gak masuk. Sungguh kebetulan yang sama memutuskan kamisnya masuk sekolah....
Well, yeah dia tambah ma.......nis. Jangan deh nanti dia baca tambah nge-fly...
Hhmmm gue udah gak inget lagi kamis ngapain....

Sebenernya gak penting deh apa yang terjadi dengan gue di sekolah... yang penting adalah di malam harinya...

Entah tersambar setan apa gue bisa jadi melankolis gitu.... tangan gue gila mengetik kalimat" puitis yg intinya "lo cerita aja sama gue, tapi please jangan anggep ini lelucon yah... gue cuma pengen ngebantu kok... gak lebih"
Coba , sejak kapan gue berani ngomong kayak gitu?

Dan dia cuma jawab "Ha?"
Sejak itu gue langsung merasa "Tash lo bego bego mau ngebantu orang kayak gitu...."
Gue jadi geli sendiri ingetnya , gue langsung kayak ngambek gitu "kalo gak mau ya udah gpp"
"sebenernya cuma males ngungkitnya" kata dia
"oh, ya udah"

Dan gue lupa darimana mendadak kami mulai mengalirrrr ngomong ...
karena gue pinter "ngomong" dan "mengarang" jadilah disela-sela ngomong itu gue utarakan sedikit perasaan gue #aihhh
"kalo beneran suka pasti lo rela deh dia sama siapa aja (:"
Hahaha perhatikan kalimat itu baik-baik... sesuai banget sama keadaan gue sekarang...
Dan dengan enggan dia hanya membalas "iya sih"
HAHAHA pasti lo gak rela kan dia sama cowok lain??? gue tau lo sebenernya gak beneran suka, cuma lo itu kalo sekali suka terobsesi  buat pertahanan dia....
Dan kenapa gue malah terkesan mendukung banget hubungannya sama ceweknya , padahal secara logika harusnya kesempatan ini gue gunakan buat pedekate! Jujur tangan gue panas waktu ngetik nama ceweknya... hohoho
Tapi justru karena gue "beneran" suka itulah gue rela :')

Sebenernya tujuan gue cuma pengen tau sih kenapa dia sering banget pengen mati... dan gue udah gak tahan ngeliat orang yang seperti itu.... sebenernya juga tanpa dia cerita pun gue udah tau... karena apa sih yang gak gue tau??? :p

Kesempatan emas nan langka ini pun gue manfaatkan juga buat mengetahui kepastian "umur berapakah dia" dan... apa yang gue takutkan beneran terjadi. Kawannnnn dia setengah tahun lebih muda dari gue beneran!!! yeyy -_______-"

Yang bikin gue gak nyangka gue dipanggil nat ._____. agak gak biasa sih dipanggil nat tapi yah sudahlah yah dia gak tau ini ...

sayangnya meski gue berhasil chat , cerita" gitu ... yang membuat gue sedih, kayaknya dia chatnya terpaksa :'( kok kesannya gue kayak mengemis-ngemis biar bisa chat sama dia :'(
ah gak apa deh... gue hanya gak mau mengulangi kesalahan yang sama terus....

Kali ini gue harus bisa ngebuktiin gue "beneran" suka :') gue harus meninggalkan kisah yang baik di SMP gue.... gue gak mau dehh memendam lagi , terus terbawa hingga gue gede nanti... apa yang gue bisa selesaikan sekarang harus gue selesaikan sekarang :) waktu gue gak banyak lagi!!!! #Semangaaatt


Kalo lo baca post ini, nilai matematika gue besok 100.

Sekian
Yang lagi jatuh cinta
Natasahh

p.s : I LOVE 10.11.11







No comments:

Post a Comment