Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

01 November 2011

SUICIDE?

bunuh diri itu gampang. tinggal cari gedung nan tinggi , dan lompatlah dari lantai paling atas.
atau yang gampangnya pas nyuci baju minum aja deterjen & pelembut pakaian atau nama mereknya MOLTO/ boleh juga DOWNEY...

hhhmm dulu gue pernah berniat bunuh diri... dan menurut gue itu hal TERBODOH yang pernah gue pikirkan!!! gue hanya 12 tahun saat itu... pengalaman apa yang didapat dari bocah 12 tahun???
Hidup apa yang dialami bocah 12 tahun??? :|
gue inget saat itu pikiran gue emang lagi super-down banget. orang dalam kondisi seperti itu butuh dukungan. dan saat itu gak ada seorang pun mendukung gue...
Untung Tuhan masih "menyadarkan" gue kalau niat bunuh diri itu ide IBLIS.


well kayaknya niat bunuh diri lagi marak di kalangan anak stress... salah satunya... dia.
kejadiannya baru beberapa menit yang lalu .... gue pikir nih anak masang dp dengan gunting di tangannya hanyalah "umpan" agar ceweknya kasian...
gue memberanikan diri untuk bertanya, karena gue udah gak tahan dan gakkkkk tega.
dannn dia ternyata beneran gores tangan dia pake gunting. super sinting!

pengen rasanya gue bantu menyelesaikan dan memberikan solusi bagi masalahnya...
gue gak tau ada apa  dengannya... gue yakin sebagian besar karena ada masalah sama ceweknya...
tapi mana mau dia dibantu sama gue???  gue yang cuma "kakak kelas" nya  ...  bagus dia anggep gue kakak kelasnya, gimana kalo dia gak nganggep gue??? *nangis di bawah pohon*

gue suka bantu orang yang lagi kesusahan kok....
"baby you can put your trust in me" - Count On You , Big Time Rush feat Jordin Sparks


gue cuma mau kasih saran sama lo ... saat lo merasa semuanya akan berakhir, sebenernya itu cuma "Cobaan" dari Tuhan. Tuhan pengen ngukur seberapa  kuat iman lo  sama Dia... dan berarti kalo lo berniat bunuh diri/ bunuh diri beneran... lo harus banyak-banyak baca alkitab & memperkuat iman :)

dan itu juga "lesson of the day" buat kalian semua :D
trust me, gue pernah mau bunuh diri... dan itu bukan cara penyelesaian yang benar... tidak logis ;)
kalo kalian lagi dilanda masalah... berdoa sama Tuhan... minta pertolongan-Nya agar kalian dapat menyelesaikan masalah-masalah yang kalian hadapi :) pasti rasanya lega deh sehabis berdoa!

"Tuhan tak akan memberi cobaan yang melebih kekuatan umat-Nya"

You're not supposed to die! :( too young!!!

Love!
1.11.11
Natasha
P.S : Happy Belated Halloween!!! Trick or Treat???
Sorry gak sempet nge-post tentang halloween seperti tahun lalu :D , see ya next year, halloween!!!

I live in scary country!!! many ghosts live here :| (such as Poconggg, Kunti , Tuyul , etc) HELLPP!!!
"London... London ingin ku kesana" - Hijrah ke London by The Changcuters 

No comments:

Post a Comment