Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

12 November 2011

11.11.11

Apa sih spesialnya 11.11.11???
Okay sekolah gue ada open house.... dan open house kali ini mengingatkan gue dengan open house waktu kelas 7... uwoooo betapa memalukannya kenangan itu... kenangan gue nge-band yang tak akan kulupakan.
Hingga sekarang gue benci denger lagu bendera (by cokelat) gara" gue ngeband pake lagu itu :|
Dan lagi maaq gue masih sakitt, jadi gak bisa jajan-jajan sembarangan :'(

Selama open house gue lebih banyak menghabiskan waktu di kelas gue yang dijadikan tempat pameran hasil karya. Nah disinilah semuanya berawal (:
Sejak kemarennya gue kan bbm-an sama dia, dan masih terbayang gimana galaunya gue kemaren...
Dia bersama temen homonya yang bernama Ryan *bukan nama sebenarnya* masuk kesana.... melihat-lihat.... dan perut gue sumpah tambah mules *sekarang ngetiknya aja mules lagi....*
dia muter-muter dengan memakai jaket hitam dengan tudung ungu yang gue suka banget liat.... abis keren <3_<3  terus keluar....

Gue pun juga begitu muter-muter , dan melihat dia duduk di depan kelas bersama teman-temannya...ahhhh pengen rasanya ikutan duduk (?)
gue bersama jennifer yang masih betah di dalem nonton, dengerin lagu bareng , ngobrol" kemudian melihat dia masih dengan homoannya lagi masuk. Dan kali ini agak lama ._____.
Sumpah pengen meledak gue saking panasnya ngeliat dia...

Dan ketika dia lagi berdiri di kursi yang gak jauh lagi gue dudukin mendadak mengalunlah lagu "Tunjukkan Cintamu" by RAN feat Shila di stereo yang dibikin anak elektro...
"Jika kau hanya berdiam diri, hanya rasa sesal yang kan kau rasakan nanti....Tunjukkanlah rasa cintamu coba buat mereka tau betapa indahnya dunia bila engkau sedang jatuh cinta..." 
Hohoho apa gak nancep coba??? gue mesem-mesem sendiri denger tuh lagu ... ampun dehhhh -____-

teman gue michelle ini menceritakan banyakk tentang dia. hohoho , huh katanya sebenernya dia udah tau gue suka dia. katanyaaa dia pernah sms temennya begini "kayaknya CI tasha suka gue deh" nah temennya itu bilang ke michelle begitu.... tapi itu sudah setahun yang lalu. Gak jamin dia tau yang sekarang....

Gue kan cerita ke michelle gue bbm-in dia kemaren dan gue tanya "sebenernya lo suka gak sih sama *nama ceweknya* ?" dan dia hanya bilang "suka sih..." kenapa meski pake sih???
Dan apa yang dikatakan michelle???? michelle bilang dia hanya mau jaga perasaan gue.
Shock tidak dibilang begitu? kenapa dia butuh jaga perasaan gue? gak ngefek juga.... gue udah kebal ngeliat dia berbunga-bunga begitu di twitter di status bbm nya bahkan di display picture bbm nya pun!
Hey cowok , kalo lo bahagia sama dia mah gue juga ikut bahagia-bahagia aja lah.... meski dalam hati gue berharap bisa juga bahagia T_T  berharap lo berpaling ke gue gitu .... #cuih

Sudah mellownya, yang bikin gue ketawa adalah mendadak gue melihat penampakan kakak gue di pagar sekolah.... ketika gue samperin dia, gue tanya ngapain ke sekolah.... dia bilang sekalian jemput gue.
Katanya dia mau jajan gitu deh , jadi disekolah gue buka stand stand gitu... tapi akhirnya gakjadi gara-gara dia pilek. Dan masa dia bilang dia mau liat cowok yang gue suka!!!! *mules*.... pengen sih nunjukkin ke nci gue aslinya , tapi sayang dia entah kemana -_______- setelah di kelas gue itu dia kayak ke belakang panggung terus bersama temen homonya ... curiga gue dia sebenernya bisex... *amit" deh*

Sesudah itu yah begitulah, pulangnya gue ngeliat dia sama ceweknya *nangis*

Dan di sore harinya gue melihat dia memasang DP dengan cewek laen.... apaa coba maksudnya??? kalo gue jadi ceweknya udah gue maki habis-habisan tuh cowok .________.
Gimana hubungan dia sama ceweknya gak mudah goyah coba kali begitu caranya? membuat pasangan cemburu itu justru malah memperlonggar hubungan lho!

Ah udah ah capek...............

Sedikit gue ceritakan 12.11.11 hari ini harusnya gue pergi nonton konser sekolah gue :( tapi karena gak boleh dan macetnya bukan main gue gak ikutan deh :'( padahal ada dia , ada fans gue menunggu , dan ada temen" gue juga... huhhhh :(

salam sakit perut
Natasha

PS : gue liat 10.10 lhoooo di 11.11.11 (:
PPS : 11.11.11 gak ada spesial"nya (spe)SIAL iya ._________.




No comments:

Post a Comment