Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

16 November 2011

My Dream juga

Waktu itu seisi kelas gue  sedang belajar di luar kelas. Tepatnya di depan kelas gue. Dan begitu juga dengan kelas Bambang *ingat ini hanya nama samaran! gue gak demen sama yang namanya bambang! .___.* . Gue tau Bambang ada disana sedang bercanda dengan teman-temannya.
Entah mau ngambil apa gue masuk ke kelas gue yang kosong. Gue merogoh-rogoh tas gue. Belum sempat mengambil barang yang dimaksud , gue dikejutkan oleh kehadiran Bambang di belakang gue.
Gue otomatis kaget dan bahkan menabrak meja gue. Gue menjerit "Ngapain lo disini???"
Bukannya menjawab sambil tersenyum jahil dia menggandeng tangan gue kemudian dengan enaknya sandaran di bahu gue. Gue bisa merasakan sentuhan hangat Bambang yang terasa sampai ke ubun-ubun.
Ketika gue keluar kelas dengan Bambang , seisi kelas gue menyorakki gue. Gue kontan gak suka. Dan merasa risih dengan Bambang. Gue usir Bambang dari hadapan gue. Dan benar dia menghilang.
Gue merasa bersalah. Gue tau sebenernya gue seneng digituin hanya gue terlalu gengsi untuk mengakuinya. Gue dibantu dengan teman-teman gue mencari Bambang di seantero sekolah. Gue menemukan dia lagi-lagi sedang bercanda dengan teman-temannya. Sayangnya gue terlalu malu untuk lewat di depan dia. Gue takut menyalah artikan maksud centil Bambang tadi dengan mengiranya dia suka gue. Akhirnya gue mengurungkan niat gue buat lewat atau nyapa dia.
Pulangnya... tanpa sengaja gue lihat Ayu *ceweknya Bambang* dan Bambang di pagar sekolah. Wajah Ayu kayak menunjukkan ekspresi gak senang kepada Bambang. Gue gak melihat jelas wajah Bambang.
Hanya wajah Ayu. Gue denger pembicaraan mereka sebentar , kurang lebih seperti ini
"Capek gue sama lo, bam!" teriak Ayu
Bambang hanya menggumam gak jelas.
"Sana deh lo samperin lagi aja si Chelsea! putus aja kita , lo maunya sama Chelsea kan?"
Gue jelas kaget mendengar nama gue dibawa-bawa. Setelah Ayu mengucapkan kata itu , dia pergi meninggalkan Bambang.

Endingnya yang gue inget Ayu itu cemburu waktu liat Bambang gandeng tangan gue tadi itu. Dia juga capek sama Bambang yang belakangan ini lebih deket sama cewek lain. Intinya cemburu buta lah!
Yeah ending yang mengenaskan! Gue jadi penyebab orang putus! Yeyy! -_______-"

Oh yeah by the way ini cuma MIMPI. Ini gak beneran terjadi dan gak AKAN terjadi !
Kencamkan itu teman-teman!

Dan gue bukan Chelsea. Dan gue gak mungkin jadi penyebab putus orang! ;)
Dan Bambang gak mungkin deket sama gue -______-"

Sekian
Selamat hari rabu!

Natasha
PS : Jangan lupa dukung Indonesia di ajang SEA GAMES yah! GO INDONESIA!!!


No comments:

Post a Comment