Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

12 November 2010

12.11.10 - Magic Day

Yup jumpa lagi sama gue =)
hari ini gue mau post tentang hari ini
hari ini gue mau nyeritain tentang seru dan tidak serunya hari ini
mari gue jelasin bad news nya dulu
1. hari ini ada razia!dan sialnya gue pagi" tadi kesambet setan apa bawa hp.Sebenernya pak heru gak tau hp gue dimana...tapi guru bilang kalo jujur hari itu dibalikkin...so gue jujur aja!ternyata temen gue juga banyak yang bawa...aarrgghh gue tadi nyaris mati tau gaaakk
2. novel gue kesita dan kayaknya akan dikembalikkan pas ambil rapot SEMESTER 2!
3. tadi mendadak ambil nilai seni suara...mana gue gak bawa lirik lagunya..huhuhu
4. masih tetep sebel sama pak haryadi T___T
5. gue berdiri 3 jem gara" gak tanda tangan agenda :(
good newsnya adalah
1. hari ini tanggalnya bagus
2. HP gue gak kesita
3. hari ini hari terseru selama gue duduk di 8C.Kenapa?karena hari ini pelajarannya nyantai semuaaaaa!!! jem 1 emang sih razia,jam kedua mandarin juga seru soalnya kita rame" duduk dibawah,jem 3 plkj ulangan juga ngobrol" jadi gak BT deh,jem ke 4 IPA not bad lahhh,jem 5-6 kesenian diluar :D jem 7-9 nonton despicable me + game plan sambil nyemil berbagai makanan bareng chelle...so funnn!!! 
4. hari ini gue banyak ngobrol sama bugs,hahaha
5. hari ini gue berasa gak sekolah karena terlalu have fiun :))


So,gue cinta hari iniii
gue jadi gak rela ninggalin 8C :'((


I love you my classmate in 8C


with love,
Natasha

No comments:

Post a Comment