Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

02 November 2010

Perasaan Gue Sebelum Bina Iman

Yup,seperti yang dikatain chelle
Gue ini pesimisan.
Gue punya bad feeling gitu deh mau pergi besok
Kayaknya gue bakal homesick.
Dan gue punya firasat akan terjadi sesuatu.
Biasanya firasat gue kadang beneran terjadi.
Gue kayaknya gak terlalu excited sama ret"
tapi biasanya sih gue kayak gitu kalo pengen pergi ninggalin rumah.
Sebelum berangkat gue pasti bakal parno gimanaaa gitu.
Pas acara itu sendiri gue kesenengan sampe lupa rumah
Dan pas pulang gue pengen kembali ke acara itu
Sepertinya kebanyakan orang
Gue sedih harus ninggalin nicholle sama harvey yang lucu"
Ninggalin naskah gue :(
Ninggalin guling kesayangan gue yang tiada duanya didunia
Walau itu semua hanya gue tinggal selama 3 hari dan 2 malam
Tapi dibalik semua kesedihan gue ini
Gue bakal gila-gilaan sama temen-temen.
Sound's great sih 
Dan lagi orang rumah juga bisa lega gak ada gue dirumah
Karena gak ada yang peduliin gue 


Gue gak tau gue harus siapin apa buat ret"
Gue banyak gak punya macem-macem
Jadi gak tenang gitu deh jiwa gue
hahahaha


Sebenernya gue sedih bangettt
Andai lo semua tau perasaan gue sekarang



No comments:

Post a Comment