Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

08 November 2010

Pikiran Gue

hhmm...gara" beberapa kata di chapter bukunya Raditya Dika yaitu Cinta Brontosaurus gue jadi sadar akan sesuatu.
Gue bilang kak radith bener banget.
Pas kita remaja kayak gini asal kita dapet perhatian dari orang yang kita suka,kita udah kesenengan.Segala cara akan kita lakuin hanya demi dapet perhatian dia. 
Yup,itulah cinta anak remaja sedikit memalukan.
Kata" itu nancepp banget dihati gue.
Gue jadi berpendapat bahwa emang belum saatnya kenal yang namanya cinta diusia dini.
Emang sih kata orang cinta bisa datang kapan aja,dimana aja,dan sama siapa aja.
Tapi seusia kita para remaja yang masih labil,lebih baik bergaul dulu deh.
Terlalu dini buat ngerti arti cinta dan kita gak akan mau ngerti dan bisa ngerti tentang arti cinta kalo sifat kita aja masih childish.
Cinta sama orang tua aja masih susah apalagi sama lawan jenis?


Guys,think it again :)


Natasha

No comments:

Post a Comment