Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

13 November 2010

13.11.10 with love

wah hari ini seru banget.
kalo kemaren seru,hari ini juga :)
tadi pagi gue agak lesu gitu deh mau ke sekolah di hari sabtu
terus begitu liat temen" gue,bah langsung lupa dunia...
tujuan pertama kita ke taman suropati,di menteng sono noh
dari setengah 3 itu kita mulai syuting.
Syuting berlangsung lancar sih...
Menurut gue ini syuting paling bagus daripada di sekolah
kita syuting adegan Natasha,Destrin,Hanie nungguin Ibu Guru yang diwawancara
terus adegan Ibu Guru Michelle dateng 
Adegan Natasha dateng abis beli minum,Destrin ke toilet
Adegan Natasha dan Hanie wawancarain Ibu Michelle
terus Adegan pulang deh ...
5 Adegan itu dilakukan selama 2 jam!huhuhu
abis kita kebanyakan ketawa,liatin orang pacaran,ke toilet dulu,makan tahu gejrot dulu lah,nungguin abang" menyeramkan lewatlah!
mana tadi handycam chelle lowbatt pula!jadinya pake hpnya destrin deh =)
Tujuan selanjutnya,711 Menteng.
Kita beli slurpee,chelle sama hanie beli big bite,destrin beli cheetos,dan gue beli lasagna =) tadi slurpee nya destrin sempet tumpah gitu deh,but everything is okay...
kita jadi manusia ribet karena megang slurpee,big bite,dompet,hahaha
Tujuan selanjutnya,Rumah gue!
aaahh gue seneng mereka ke rumah gue...kita narsis" di photo booth imac gue :')
lipsing keong racun,terus main sama anjing gue...
tapi gak bisa lama" soalnya hanie disuruh pulang T___T
terus abis kita narsis"an di komputer,kita makan bakso malang yang dibawain sodara gue dari malang,and then kita pulang!
Tujuan selanjutnya,Tebet-Sekolah-Golden
yah gak lama kita harus pulang!pertama kita nganterin destrin ke gelael tebet sono,terus dia naik bajaj ke rumahnya.
terus kita ke sekolah nganterin hanie,yang dijemput mamanya
terus gue ke golden nganterin chelle dijemput mamanya


yah tujuan kita cuma itu doang sih.
tapi gue seneng banget habisin waktu sama mereka :))
karena mereka saturday night gue gak bosen deh!!


thanks guys for this fun day :))
The best picture by us :) (Me,Chelle,Destrin)

Dari kiri ke kanan ( Hanie,Destrin,Gue,Chelle)

Another picture by us 

with love,
Natasha

No comments:

Post a Comment