Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

06 November 2010

H-1 Bina Iman

Hari Pertama Bina Iman


Paginya pas berangkat gue udah kena masalah.
Yup,gue emang lagi childish-childish nya hari itu.
Gue pengen sebis sama temen-temen gue
Dan gak dibolehin.
Tapi gue maksa-maksa sampe *jujur nih* gue nangis.
Memalukan emang tapi gue mendapatkan yang gue mau.
Benar sekali gue emang anak egois.
Pas nyampe di tempat bina iman.
Kesan gue tentang tempat itu bagus banget.
Di aula gue dan temen" sekelompok duduk bareng.
Gue foto-foto pas kebaktian pembuka berlangsung.
Abis itu kita ke kamar masing-masing.
Kamar gue sangat panas dan banyak laba-laba.
Sangat mengerikan memang,tapi hanya untuk sementara saja.
Abis itu kita masuk Learning Activity.
Kita disuruh bikin 4 kata buat ucapin salam ke tim N2K yang mau 
Akhirnya kelompok gue bikin "Hello,What's Up Dude?"
Dengan hiasan ngelawak yang mengocok perut :|
Setelah learning activity kita makan malam dan tidur
Hari pertama cukup seru,bagaimana dengan esok?

No comments:

Post a Comment