Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

19 November 2010

Behind The Scenes : 14 Hari Mengejar Cinta

tau sendirilah yah
gue dan kawan" bikin film buat tugas BI
yang judulnya 14 Hari Mengejar Cinta
gue sendiri excited syuting film ini
tapi ada beberapa hal yang gak sreg gue jalanin


1.Gue bukan cewek centil!!
Kalo bukan karena nilai gak akan gue jadi anak centil :(
gak akan gue megangin rambut tiap detik 
dan gak akan gue lebay demi cowok :(


2.Gue gak akan sok jatoh depan NATHANAEL
perlu diketahui nathan itu papi gue di sekolah
mana ada sih anak suka papinya ndiri?
gue gak akannn yeh jatoh depan dia,dibuat" lagi


3.Nathan jadi cowok cool
Yang gue tau nathan itu gak se cool di film.
Aslinya sih dia anaknya gila,lucu,dan cerewet.
Kalo ketawa gak nyante


4.Chelle cewek galak?!
wah gue gak percaya yah chelle ini cewek yang galak
apalagi sadis kayak di film
BIG NO!


5. Nathan dan Jojo pacaran?!
wah yang ini sih hanya mereka berdua yang tau
tapi setau gue sih nathan udah ada yang punya...


mungkin kelima hal ini udah mewakili rasa gak srek gue sama nih film
tapi sisanya udah baguss!


sukses 14 Hari Mengejar Cinta!!


with love
Natasha

No comments:

Post a Comment