Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

07 April 2011

Back Again and Again

hello readers!


setelah sekian lama gue gak posting disini,akhirnya posting juga :)
dan akhirnya gue punya mood juga buat posting.
alasannya sih gue udah mulai males lagi yah ngepost...capek bok
ditambah gue lagi bingung bahas apa :/
giliran lagi buka blog gini aja gue mendadak lupa ide-ide apa saja yang sudah gue kumpulkan minggu lalu.
giliran gue lagi pengen banget posting,internetnya gak bisa dan gak mood.
kacau lah 


gue mengucapkan selamat datang lagi ke blog gue!hahahaha
yah maaf mungkin gue gak bisa aktif kayak dulu,karena gue pengen memfokuskan hidup gue pada dunia nyata dan bukannya dunia maya.


kehidupan gue yah seperti biasa.
gue bercanda dengan teman-teman sekelas,belajar,main,nulis novel,nonton sinetron,nyemil.
hehehe,yah seperti kehidupan gue biasanya.
sekolah-pulang-main komputer-nonton tv-belajar-makan-tidur.


oh iya kemungkinan besar minggu ini gue akan membahas topik kesukaan para remaja.
tentang cewek dan cowok.hhhmm,seperti apakah?gue sendiri juga tau.


baru-baru ini gue lagi,hhmm...memikirkan suatu hal yang rumit.
yang gue sendiri gak tau harus bagaimana.
tapi toh gue pasrah saja dengan keadaan.
seperti yang gue ungkapkan pada akun twitter gue.
"Gue gak minta lo mau sms gue,nyapa gue,deket sama gue.GAKKKKK gue gak butuuuuhhh"
"Jalani aja hidup lo dengan cewek-cewek lo itu.Gue gak bakal menganggu kok"


bisa ditebak kan apa yang sedang terjadi dengan gue?
yeah.lo benar.


simak saja deh posting gue ;;)








No comments:

Post a Comment