Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

07 April 2011

Don't Be Selfish Girl

          Cewek-cewek apalagi seumuran gue yang masih SMP pasti lagi getol-getolnya suka dengan cowok.Ada yang cuma suka, ada yang udah berani pacaran, ada yang pedekate terus tapi gak jadi-jadian.
Saran gue jangan terburu-burulah.Kalau emang mau pacaran, ya sudah.Tapi ingat pacaran yang benar dan sewajarnya.Jangan berlebihan lah, kita toh masih kecil.
          Dan yang terpenting pacaran yang untuk membangun, bukannya tambah memperburuk keadaan kita.Maksud gue adalah begini.Kita gak sadar karena kehadiran pacar kita itu malah bikin kita menjadi pribadi yang buruk.Dari yang misalnya rajin belajar menjadi males dan kerjaannya pacaran aja.
Sementara pacaran yang membangun adalah, salah satu dari mereka akan mengubah diri yang lain menjadi pribadi yang lebih baik.Misalnya dari yang malas belajar jadi rajin.Atau yang dari bandel jadi beradab dikit.  
          Ide ini berasal dari salah satu teman gue yang lagi jatuh cinta dengan seorang cowok yang sebenernya gue tau siapa cowoknya.Tapi gue gak mau bilang.Buat apa juga :3 harus gue akui cowok yang ia suka emang lumayan lah.Orangnya manis,lucu,dan lumayan pinter.Temen gue dan si cowok yang ia taksir ini ceritanya satu kelas.Di kelas pun mereka memang dekat.
          Sayangnya menurut pendapat gue sih yah.Si cowoknya ini menyukai cewek lain.Tapi siapa yang tau selain si cowok itu sendiri?gue menebak dia masih suka sama mantannya,tapi gak tau juga sih.
          Pointnya adalah sering sekali kita sebagai cewek egois.Kenapa egois?yeah kita gak memikirkan perasaan cowok.Begini deh,kalau kita suka sama seorang cowok kebanyakan dari kita tentu liat fisik dan wajah si cowok.Sebisa mungkin kita suka dengan cowok yang menurut kita ganteng atau cakep atau imut atau keren atau apalah.Dan kita pengen banget si cowok itu suka sama kita juga. 
          Kesalahan yang dibuat temen gue itu adalah dia benci cowok yang liat ceweknya cuma dari wajah dan fisiknya.Okelah gue sependapat dengant temen gue ini,karena memang siapa sih yang gak pengen cowok yang kita taksir (yang ganteng,keren,cakep itu) naksir kita?tapi karena kita biasa aja jadi dia gak tertarik. 
          Tapi kita tentu gak bisa begitu aja menyalahkan cowok.Cowok juga pastinya pengen dong punya cewek yang cantik,manis,imut,kalem,girlie,atau apalah sesuai tipe mereka.Nyadarkah kita sebagai cewek kalau kita suka dengan cowok juga melihat dari wajah?jadi jangan sembarang menuntut cowok buat suka dengan cewek biasa aja.Yah memang gak ada yang salah dengan suka cowok yang biasa aja,tapi gue meragukan ada yang suka dengan cowok berwajah biasa-biasa aja atau bahkan jelek.Jarang.
          Biasanya yang dengan cowok biasa-biasa aja atau bahkan jelek mungkin terpaksa.Entah si cowok yang naksir si cewek,lalu si cewek ternyata mau-mau aja.Jadian deh.
          Seperti yang biasa gue lakukan.Gue suka sekali hunting cowok ganteng.Mau hunting di jalanan,di mall,di internet,atau dari manapunlah.Gue suka sekali liat cowok ganteng.Argh!bagi gue cowok ganteng itu enak dipandang.Bikin melting hanya dengan liat fotonya!
          Gue sendiri jugalah seorang pecinta cowok ganteng.Yah kalau dalam kasus iseng-isengan dan buat fans gue suka cowok ganteng.Tapi kalau buat jatuh cinta,gue sih dengan siapapun mau.Asal dia dia cowok baik-baik.Meski tetep sih mukanya gantengan dikit deh ;;).


Intinya adalah jangan menjadi cewek yang egois.Yang hanya memikirkan diri kita sendiri sebagai cewek dan gak memikirkan keadaan cowok yang sebenernya sama aja dengan cewek.


Jangan melupakan cowok juga suka cewek cantik/manis/etc




No comments:

Post a Comment