Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

20 April 2011

Curhatan Rabu

Sekarang gue lagi ngerjain tugas matematika dari guru tersayang.
Tugasnya sama seperti kelas 7 tahun lalu.Meringkas buku gue sendiri.
Bedanya kali ini gue gak pake soal latihan,jadi lebih mudah.
Masalahnya adalah males banget ngerangkumnya :( gak niat.
Padahal waktu gue buat bikin tugas ini bentar banget cuma tinggal kamis besok,senen,rabu,dan kamis.
Imagineeee!!!gue malah berfoya-foya dengan main twitter,browsing,ngetik naskah,dll.
Sudahlah,gue yakin gue bisa menyelesaikannya.
Dan masalah yang kedua adalah tugas liburan gue bukan matematika saja.Tapi tugas bahasa inggris dan IPS.Mungkin kalian melihat tugas gue cuma 3 mata pelajaran.Yeah,tapi amit-amit banyaknya.


Cukup dengan curhat tentang tugas.


Gue masih aja deg-degan dengan hari sabtu.
Tidak,gue bukan mau nonton konser Justin Bieber.(Sebenernya gue mau,tapi...)
Melainkan dengan pesta kawinnya sahabat nyokap gue yang memang udah deket banget sama gue dari gue masih ngompol sampe udah gak :p
Masalahnya pestanya di bali (bali memang bagus sih...tapi entah kenapa gue gak begitu suka dengan bali.Biasa aja maksudnya) dan tamu-tamunya adalah orang-orang ajaib.
Gue ndredek mau ketemu vokalis The Whip,dan anak-anak bule lainnya.
Gue malu banget :( mereka cakep-cakep,kurus,tinggi,putih ala bule kebanyakan.
Yah gue kebalikan mereka semua :((
Dan gue takutttt banget gue speechless di depan mereka (udah kebiasaan gue sih sebenernya)


Cukup dengan curhat Sabtu.


Gue juga gak kalah gemesnya dengan masalah baru gue.
Ini tentang teman (lagi dan lagi).
Seperti yang lo tau dulu gue temenan dengan D,T,S,dan P.
Well,gue tau mereka baik.Gue juga kangen mereka semua.
Tapi disisi lain juga gue temenan sama J,R,M,CH,CL,H sekarang.
Gue udah melupakan mereka.Gue pikir udah gak artinya lagi gue inget mereka.
Mereka toh sama aja udah lupain gue.Emangnya gue gak liat apa?
Mereka udah punya duniaa sendiri dengant teman-teman barunya.Gue juga.
Kasus yang terpenting adalah dengan D.D adalah sahabat gue yang paling ngerti gue T___T tapi dulu.
Sejak dia pindah,yah makin lama kita makin menjauh.
Dan malah entah kenapa gue gak bisa dan gak tau harus ngomong apa sama si D.
Ada perasaan mengganjal yang membuat gue gak bisa ngomong lagi sama dia.
Gue melihat si D udah berubah.
Gue bukan tipikal orang yang suka dengan hal-hal yang berbau gaul.
Artinya adalah apa yang sedang hip misalnya dulu ada silly band,gue gak beli.Karena gue gak suka dengan barang hip.
Atau apa yang disukai orang kebanyakan gue malah gak suka.Contoh apa yah :/ musik pop?gue lebih suka musik rock yang lebih semangat dan nge-beat.
Gue benci melihat orang yang berlomba-lomba dicap sebagai anak gaul.
Gaul memang perlu.Tapi,kalo terlalu over gue juga ngeliatnya enek aja gitu.


Gue kangen semua kenangan gue dengan D dulu.D yang selalu mau bantu gue deketin cowok yang gue taksir,dll.Yeah,kenangan yang indahh...tapi sekarang udah berubah ceritanya.
Gue udah gak lagi sama seperti dulu.Hidup gue penuh dengan keseruan pedekate dengan cowok,dll.


Well,gue masih menganggap lo jadi sahabat gue yang pertama dan mungkin terakhir.


:) (: :) (: 


Natasha






No comments:

Post a Comment