Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

24 April 2011

Bali

Hihihihi gue kembali dengan selamat.
Yeah,akhirnya gue berhasil melalui hari-hari gue di Bali tanpa kekurangan suatu apapun!
Jumatnya ketika gue berangkat seharian penuh gue jalan-jalan ke mana saja boleh.
Gue gak begitu ngeh dan gak peduli dimana gue :p yang penting have funnya bokk!!
Sampe di ngurah rai aja gue udah disambut banyak bule ganteng!awww
Dan gue seneng banget dengan bali.Karena banyak banget bule lalu-lalang.Ada yang ganteng,ada juga yang jelek.
Dan sabtunya adalah hari yang gue nanti-nantikan...
Pesta kawinnya menurut gue awesome.
Gue gak pernah liat akad nikah ( berdasarkan cara muslim itu loh) dan gue agak norak juga sih :/
Gue bisa melihat anak-anak om gue yang kawin (yang bule semua itu) pada gak seneng.
Entahlah mengapa...
Dan gue makan malam -> untungnya misah dari meja si penganten.
Jadi gue bebas bergerak!
Gue pulang ke hotel sekitar jam 10an lebih WITA.
Dan gue pulang hari ini!mantap deh
Gue udah rindu Jakarta,gue gak betah di Bali :(((


Selama gue di Bali hal yang gue senangi adalah.. jeng jeng jeng
•Berhubung proyek gue yang baru ( Princess Mary The Series) adalah cerpen tentang bule,dan kemarin dikawinan tante-om gue itu banyaaakk banget bulenya gue jadi bisa melihat gerak-geriknya.
Lumayan juga kan buat refrensi dan menambah pengetahuan?
•Gue ketemu aslinya vokalis The Whip!mantappppp sayang gak sempet foto bareng :(
•Cuci Mata melihat bule-bule ganteng lalu-lalang dengan memamerkan badannya yang ok punya!haiyahhhh....
•Gue banyak dapet inspirasi nulis!ajih gile ada kali di otak gue 5 sinopsis cerita.Dan sayangnya gue gak bawa laptop (dan gak punya) jadi alhasil gue ngetik di HP dan iPod :p
•Gue menemukan cowok idaman gue (no comment)


Bhwhahaha ternyata hari-hari gue gak semenyeramkan yang gue kira kok!guenya yang terlalu parno yah!
Thanks atas doa kalian!


HAPPY EASTERRRRR GUYS!
Jesus Bless You!


Natasha

No comments:

Post a Comment