Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

17 April 2011

If I Were a Boy Part 2

Nah sekarang mari gue bahas mengapa gue pengen banget jadi cowok.


1.Kalau gue cewek gue gak bisa leluasa bertingkah sementara cowok kayaknya kalau dia selebor justru malah terlihat cowok banget kan?
2.Kalau gue cewek gue gak bisa nembak cowok (bukan gak bisa,gak lazim aja),sementara cowok?kayaknya udah wajib hukumnya cowok nembak cewek.
3.Kalau gue cewek punya badan gendut adalah tekanan mental,sementara cowok?yah asal gak segede siapa yah :/ yah pokoknya jangan gede-gede lah pasti masih disukai banyak cewek.
4.Kalau misalnya gue artis cewek populer,kemungkinan besar gue gak bakal dikagum-kagumi oleh cowok kayak cewek-cewek mengangumi Justin Bieber.
5.Kalau gue cewek gue gak bisa mendaftar ke beberapa pekerjaan tertentu misalnya tentara atau pemain sepak bola! sementara cowok?dengan mudahnya ketrima :'(((
6.Kalau gue cewek temenan sama cowok-cowok gue bakal dibilang jablay,tapi kalo cowok temanan sama cewek-cewek?hiks :'( diskriminasi boookk
7.Kalau gue cewek harus fashionable,sementara cowok?kalau terlalu fashionable juga bakal dikira gay/bencong.Eh salah maksudnya cowok kan pakaiannya simple.
Black top + Tartan Shirt + Jeans + Converse udah ganteng.
8.Kalau gue jadi cewek cool kayanya cowok malah bakal menjauhi gue sementara kalo gue cowok cool?bayangkan????gue langsung deh dikerumunin cewek
9.Kalau gue cewek gue gak boleh berkeliaran gitu aja di malam hari salah" bisa-bisa besoknya gue berbadan dua -___- sementara cowok? :/ kayaknya 90% orang yang berkeliaran di malam hari adalah COWOOK!!!!
10.Kalau cewek dianggap lemah dan harus dilindungi,cowok yang dianggap lebih kuat dan yang MELINDUNGI.So sweet,right??

Dan masihhh banyak lagi alasan gue pengen jadi cowok.

Ah berikut beberapa hal yang akan gue lakukan jika gue seorang cowok :
1.Mencoba rasanya jadi cowok ganteng.Pengen tau rasanya cewek mandangin gue diem-diem,ngences ngeliat gue,atau kesandung tiap gue lewat depan dia.
2.Pengen rasanya jadi cowok yang cuek,cool...
3.Pengen rasanya nembak cewek!!!arrgghh
4.Pengen deh ngertiin cewek,jadi cowok yang suka ngasih kejutan,cowok yang bikin cewek betah ada di samping gue.
5.Pengen jadi Justin Bieber 
6.Pengen main guitar buat cewek
7.Dan pengen bangeeeett ngerasain nonton bola ala cowok -___-
8.Pengen tau kerasnya hidup sebagai cowok 
9.Gue pengen banget nyoba rasanya melindungi cewek
10.Dan gue pengen merasakan hidup tanpa diganggu PMS/sebangsanya 

Dan masih ada alasan lagi gue pengen banget jadi cowok.
Dari yang logis sampe gak logis ada.

Jadi para cowok-cowok lihatlah,betapa beruntungnya kalian menjadi cowok!!!
Kau liat?kalau di kawinan.Pakaian cowok simple.Kemeja,dasi,jas,celana,pantofel.Tanpa Make Up.
Rambut tinggal sedikit olesan gel udah ganteng.
Sementara cewek???
Lo liat meski pake gaun yang super gatel yang berat,make up tebel ala ondel-ondel,sepatu high heels yang pegel,rambut ditata kayak sarang tawon,belom lagi pake cadar/dkk.
Bayangkan saudara-saudara!!!!

Bersyukur lah lo adalah cowok.Karena gue pengen.Gak juga sih :p cuma penasaran aja.

Salam Justin Bieber
Natasha


No comments:

Post a Comment