Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

09 April 2011

Kriteria Berteman Dengan Natasha

Gak cuma sekali ini gue membahas tentang masalah persahabatan.
Yeah,kali ini gue mengangkat topik yang berbeda.
Sebenernya ini tentang gue.Jadi gue akan menceritakan kisah gue.


•Dalam berteman atau bergaul sebenenarnya gue gak memilih-milih siapa yang akan menjadi teman gue.
Mau dia segede pretty,mau sekecil lidi,mau sependek orang dwarfisme,mau setinggi orang gigantisme,mau kulitnya sehittaaaamm orang negro,mau seputih salju pun gue gak memasalahkannya.


•Dalam berteman pun gue gak terlalu melihat bagaimana fisik mereka,bagaimana wajah mereka.Yang gue lihat pastilah sifatnya.Gue hanya berteman dengan anak yang baik,menyenangkan,dan yang pastinya masih punya niat untuk sekolah.


•Gue benci dengan orang yang gak niat sekolah.Yang kerjaannya mainnn terus tiap saat.Padahal ada tugas dan PR yang menunggu untuk diselesaikan.
alasan : 
Kenapa gue benci?karena gue sendiri adalah anak yang mudah terpengaruh oleh keadaan.
Jika gue berteman dengan anak baik-baik,gue akan berpikir.Kalau gue menjadi satu-satunya orang bandel di sana,gue akan terkesan asing.
Jika gue ada di perkumpulan orang yang pintar dan rajin.Gue akan sangat minder.Mindernya adalah gue berasa paling bego di sana.Jadi di dalam diri gue sendiri jadi punya motivasi untuk bisa pintar dan rajin seperti mereka.


•Gue juga sangat menghargai orang yang baik dan gak macem-macem. Okelah jika mereka punya kekurangan,gue akan berusaha menerimanya dengan lapang dada.


•Ada satu lagi yang harus diperhatikan dalam memilih teman.Gue paling gak bisa punya teman yang kalau ngomong sama gue gak nyambung.Gue ngomong A dia ngomong B.Gue ngomong B dia ngomong C.
Pertemanan macam inilah yang gak bakal berlangsung dengan lama.Buat apa memaksakan berteman dengan orang yang bahkan tidak nyambung sama sekali denganmu tapi dipaksa menyambung?
Lebih baik lo mencari teman yang lain yang nyambung denganmu.


•Gue juga suka berteman dengan orang yang sifatnya serupa dengan gue.Misalnya gue anak rumahan dan suka makan.Ada salah satu dari rumah gue yang anak rumahan,ada juga temen gue satu lagi yang seru banget diajak makan-makan.Gue cukup senang jika punya teman yang serupa dengan gue.


•Karena gue orangnya simple.Gue juga senang dengan orang yang sama simplenya dengan gue.


•Dan terakhir adalah gue pengen teman itu bisa mengerti gue.Membantu gue di kala gue susah dan menghibur gue di kala gue sedih.Gue beruntung punya teman kayak gitu,dan gue gak akan melupakan teman itu.


Note :


Gue memang tidak membeda-bedakan SARA.Gue sendiri juga yakin kebanyakan dari kalian juga gak memedulikan SARA.Tapi yang perlu diperhatikan adalah karena perbedaan SARA inilah sering memicu terjadinya konflik.Kita juga kadang tidak nyambung jika berbicara mengenai SARA.
Jadi jika kalian punya teman yang berbeda SARA dengan kalian,lebih baik berhati-hati jika berbicara,siapa yang tau jika temanmu itu tersinggung?


No comments:

Post a Comment