Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

09 April 2011

Cerita Sabtu Lagi

Pertemanan gue berangsur tragis.Menggantung begitu saja.
Gue udah menyerah,bener-bener menyerah.Gue sudah ada di dunia yang berbeda dengan mereka.
Jadi gue gak bisa berteman dengan mereka lagi.Karena kita udah berbeda.
Kalau mereka menyalahkan gue pun gue akan terima.Karena gue memang salah.
Gue juga meninggalkan mereka begitu aja,dan memilih teman-teman sekelas gue.
Tapi kalau mereka gak mau disalahkan gue kecewa dengan mereka yang udah berteman dengan gue sejak masuk SMP.
Mungkin mereka gak merasakan perubahan apapun yang ada di diri mereka,tapi gue yang melihatnya.

Hari kamis lalu,ketika gue membuka facebook gue.Dan gue mendapati notes-notes gue dulu sewaktu gue  kelas 7.
Sewaktu kelas 7 gue sering sekali membuat note tentang kejadian-kejadian seru,tentang perkumpulan gue dulu seven degree,dll.
Gue kangen banget dengan seven degree.Gue juga kangen temen-temen gue.
Tapi gue tau kayaknya ini udah akhir segalanya.
Hidup harus memilih,dan gue memilih teman-teman sekelas gue.
Begitu juga dengan mereka.

Bagaimana rasanya kehilangan teman-teman dekatmu dulu?wah gue gak bahkan gak percaya dulu gue pernah dekat dengan mereka.
FYI gue muak dengan semua perhatian yang dibuat-buat,yang hanya karena kita mantan teman.
Halah sudahlah lebih baik pedulikan teman-teman baru saja.

Gue memilih teman sekelas gue pun juga sampai saat ini gue belum merasakan pilihan terbaik.
Gue masih sering merasa moody gak karu-karuan jika suasana lagi garing.
Sensitif gue kumat ketika seseorang gak merespon omongan gue,memarahi gue,atau bahkan menunjukkan raut muka gak enak dilihat.
Ketahuilah gue orang yang sensitifffff.....gue gak setegas kalian :(( 

Everybody's Changing and I don't know why :(

No comments:

Post a Comment