Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

10 October 2010

Cerita Sabtu

Wuhu betapa senangnya gue kemaren
Bersama cece dan ko philip kemaren gue pergi ke suatu tempat
Yah gue excited banget 
Karena finally gue akan dapet new ipod touch :)
Kita check di satu toko,toko ini cuma punya yang 8 GB
sedangkan gue maunya yang 64 GB
tadinya sih kita mau minta mereka anterin ke rumah gue
tapi gue bilang ke cece gue,mendingan kita cari di mall yang lain dulu
Akhirnya kita ke mall sebelahnya dan mencari apple store.
Dan begitu kita tanya apa mereka punya yang 64 MB,mereka bilang YA
dan gue gemeteran begitu dia jawab gitu.
So gue dapet juga!!!
Dan hari itu kita berburu ini-itu membeli makanan,baju,parfum,dll
Sepanjang hari itu kita makan mcd dan makanan gratis dari pesawat.
Di pesawat pagi kita dapet makanan isinya ham,scramble egg,dan baked potato
Terus kita makan Deluxe Breakfast punyanya Mcd
Isinya scramble egg,chicken burger,potato nugget,dan 2 pancake 
Scramble egg nya hambar,chicken burgernya gak enak abis,tapi untungnyaa pancake dan potato nuggetnya enak.
Sehabis itu yah kita jalaaann terus beli macem"
Tapi yah gitu deh gue agak badmood begitu harus naik kereta bawah tanah
Cause yah gue agak trauma plus phobia gitu dehh
Siangnya kita makan di Mcd lagi gue milih cheeseburger sementara cece+ko philip pilih chicken cripsy burger
Yah kita jadi junkfood holic gitu dehh
Selain dapet ipod gue juga dapet sandal rubi,potato chips,battery slr,apalagi yah?
Cuma menghabiskan waktu 8 jam disana gak ada artinya sumpah,waktu berasa begitu cepatt
Gak kerasa kita harus balik ke Jakarta lagi deh...
Di bandara gue,cece,dan ko philip minumin air dari wastafel itu lohh
Memang sih norak tapi airnya enak seger dingin banget...
Terus pijet kaki gratis gitu...
Dan keliling-keliling bandara pake kursi roda,hihihi
Dan begitu kita masuk ruang tunggu kita
Betapa kagetnya gue dan yang lain karena saus sambel dan jahe botolan yang kita beli gak boleh masuk
Kita lupaaa bahwa dilarang membawa botol" gitu deh
Masalahnya jatah per tas nya udah abis gara" parfum yang kita bawa
So mau gak mau kita membuang ratusan ribu itu...
Yah pas di pesawat kita dapet makan sapi lada hitam,bihun goreng dan bubur mutiara 
Enaaakk...
Pas di pesawat gue ngeliat berbagai pemandangan yang gak pernah gue liat sebelumnya
Gue liat senja yang cakeepp banget diliat dari pesawat sumpah gue terpesona abis
Terus gue liat pulau sumatera dari atas,cakeppp mirip ama yang di atlas :p
Dan terakhir gue liat bulan sabit,1 buah bintang dan awan gelap diiringi dengan petir sana-sini
Amazing bukan??
Ternyata dunia begitu indah untuk dilihat
Yah gue merasa weekend kali ini mantap abis
Apalagi gue dapet gadget baru!
Well Thanks ce and ko phil for that dayy


Love This Weekend So Much
Natasha