Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

10 October 2010

Iman tanpa perbuatan adalah kosong

Gue bukan anak religius yang menghabiskan waktunya untuk Tuhan
memang itu perlu
Karena tanpa Tuhan gak akan ada hidup ini
Ada beberapa kata dari alkitab yang terngiang" jelas di otak gue
1.Tuhan tak akan mengabulkan doa kita jika kita hanya berdoa untuk melampiaskan hawa nafsu
2.Iman tanpa perbuatan adalah kosong
Yang pertama itu mengingatkan gue waktu gue selalu berdoa agar dia jadi milik gue
Dan sampai sekarang doa itu gak terkabul
Awalnya gue kira Tuhan gak adil sama gue,tapi begitu gue tau firman Tuhan mengatakan begitu
gue jadi ngerti kenapa Tuhan gak mengabulkan hal itu.Karena Tuhan gaak akan menuruti hawa nafsu manusia...
Dan yang kedua itu,gue heran terhadap semua temen" gue yang setiap minggu ke gereja.
Gue akuin gue setahun cuma ke gereja beberapa kali
Emang gue tau Tuhan bisa marah sama gue
Tapi iman gue tetep bisa bertahan karena gue mempertahankan iman kepunyaan gue dengan perbuatan gue.Gue berusaha melakukan hal" baik
Temen gue yang setiap hari minggu ke gereja itu ternyata lebih bejat dari gue
Dia selalu pake kata" yang tabu untuk diucapkan
Perilaku mereka senonoh gak mencerminkan kepribadian Tuhan!
Jadi buat apa punya iman yang gak diselingi dengan perbuatan?
Iman itu perlahan akan hilang