Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

27 October 2010

My Dream Job

Pembaca blog setia gue pasti tau bangeet gue pengen jadi detektif.
Gak tertutup kemungkinan memang gue menjadi detektif.
Tapi kemungkinan menjadi detektif itu sedikit sekali
Gue gak bisa pecahin kode,gue gak bisa pecahin masalah.
Tapi dengan ngeliat doang,gue tau apa yang dirasain orang itu baik ke gue apa orang lain.
Hanya dengan melihat raut muka,dan tingkah lakunya terlihat apa maksud si orang itu.
Gue juga gampang tau karakter orang hanya dengan liat mukanya.
Jadi apa sebenernya pekerjaan yang cocok buat gue?
#believethisornot gue benci banget dikasih anugerah bisa kayak gitu (melihat raut muka orang dan langsung tau karakter,perasaan orang itu,bahkan maksud orang itu)
gue jadi agak lebay dan gak tenang menjalani hidup :((