Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

30 October 2010

Ketemu Debora lagi :)

ah gue seneng banget!akhirnya gue ketemu sahabat gue yang lama kepisah dari gue yaitu debora :)
hhmm yang berubah dari debora pertama dia kayaknya kurusan.
kedua rambutnya berbeda,sedkit dipoles jadi bagus 
ketiga dia makan cakep dan gaul!
gue jadi berasa beda banget deh liat debora dulu sama sekarang
gue yang biasa liat there kurus begitu,dibandingin debora jadi keliatan gede.
memang gue,there,dan chelle gede-gede!hahaha
kemaren gue di GI sama mereka yah makan",ke funworld,ke gramed,ngobrol" di foodlover's.
Emang gak ngapa"in tapi ini kebersamaan yang gue rindukan...
kebahagiaan yang gue rindukan
yaitu bareng Debora lagi ...
huhuhu andai debora bisa disini sampe kita gede :((


thanks for that day friends!
love you :)




nah foto diatas itulah satu"nya kenangan kita berempat yang bisa dikenang sampe kita ketemu lagi!
cat : (Dari kiri ke kanan) Debora-There-Gue-Chelle


semoga kita ketemu di lain hari lagi debora!!


-Natasha-